Selasa 25 Jul 2023 12:26 WIB

CD 'Seven' Jungkook BTS Di-restock, Fans: Pastikan Stoknya Banyak, Saya tak Mau War Terus

Pesanan RestockCD Jungkook sudah bisa dilakukan sejak 24 Juli 2023.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS saat rekaman lagu Seven. CD Seven kini di-restock kembali dan sudah bisa dipesan sejak tangal 24 Juli 2023. Fans meminta agar stok CD tersebut banyak agar semua kebagian.
Foto: Youtube Bangtan TV
Jungkook BTS saat rekaman lagu Seven. CD Seven kini di-restock kembali dan sudah bisa dipesan sejak tangal 24 Juli 2023. Fans meminta agar stok CD tersebut banyak agar semua kebagian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah ludes terjual beberapa waktu lalu, CD single “Seven” milik Jungkook feat Latto akhirnya kembali restock. Hal ini diungkap oleh Geffen Records dalam cicitannya di Twitter.

“Pesanan sudah bisa dilakukan pada 24 Juli dan seterusnya, diharapkan bisa dikirim 28 Juli. Ayo segera dapatkan,” demikian kata Geffen Records seperti dikutip Selasa (25/7/2023).

Baca Juga

Para penggemar yang sudah menunggu kabar ini pun tampak antusias. Dalam kolom komentar banyak di antara penggemar yang berterima kasih dan berharap pasokan CD-nya bisa memenuhi permintaan yang cukup tinggi.

“Bisakah kalian memastikan bahwa pasokannya banyak dan memenuhi permintaan kali ini? Saya tidak ingin war terus,” kata seorang penggemar di kolom komentar.

“Mari kita berbelanja,” ujar penggemar lain dengan akun @JK-myboss.

Ada juga penggemar yang meminta agar versi terbaru dari “Seven” juga dirilis dalam bentuk kaset dan bahkan piringan hitam atau vinil. “Saya butuh semuanya masuk ke dalam koleksi pribadi,” kata akun @jeon-memekook.

“Seven” adalah single solo debut penyanyi Korea Selatan Jungkook BTS yang menampilkan rapper Amerika, Latto. Lagu ini ditulis oleh Andrew Watt, Cirkut, Jon Bellion, Latto, dan Theron Makiel Thomas. Dirilis pada 14 Juli 2023 melalui Big Hit Music, "Seven" diproduksi oleh Watt dan Cirkut.

Lagu ini termasuk genre UK garage yang romantis, yang menceritakan keinginan seseorang untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama sang kekasih. Versi eksplisit dari lagu tersebut juga dirilis.

Lagu tersebut secara bersamaan memulai debutnya di puncak Billboard Hot 100 Amerika Serikat dan Global 200, menggeser “Try That in a Small Town” dari posisi teratas di kedua tangga lagu tersebut. Ini juga menjadi lagu pertama Jungkook dan Latto yang menduduki peringkat pertama di kedua tangga lagu tersebut.

“Seven” juga memulai debutnya di posisi ketiga UK Singles Chart, mencetak rekor baru sebagai single debut tertinggi oleh artis solo Korea dalam sejarah. Di tempat lain, lagu itu juga masuk sepuluh besar di Australia, Kanada, Irlandia, Jepang, Lituania, Selandia Baru, Korea Selatan, dan Swiss.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement