Jumat 21 Jul 2023 16:02 WIB

Trailer Terbaru The Marvels Perlihatkan Captain Marvel Hadapi Villain Dar Benn

The Marvels disutradarai Nia DaCosta dan dijadwalkan rilis 10 November mendatang.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Gita Amanda
Poster film The Marvels.
Foto: Dok Marvel Studios
Poster film The Marvels.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios telah merilis trailer terbaru The Marvels, sekuel dari Captain Marvel tahun 2019. Film tersebut akan dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers. Selain Larson, ada aktor lain yang juga ikut dalam proyek, memulai debut mereka dalam film, seperti Teyonah Parris (Monica Rambeau) dan Iman Vellani (Kamala Khan) dari serial Ms Marvel.

Trailer terbaru memberi penggemar Marvel gambaran apa yang akan terjadi pada supergrup yang dipimpin oleh wanita ini. Carol, Monica, dan Kamala dipaksa untuk bersatu setelah kekuatan mereka terjalin dan bertukar tempat satu sama lain saat kekuatan mereka diaktifkan.

Baca Juga

Ada juga pandangan tentang kembalinya Samuel L Jackson sebagai Nick Fury dan Zawe Ashton (Dar-Benn) yang berniat menghancurkan beberapa dunia. Parris pertama kali muncul di serial Disney+ WandaVision memerankan Monica, putri mendiang teman Carol. Maria Rambeau diperankan oleh Lashana Lynch dalam Captain Marvel.

 

Sementara Vellani membintangi serial Disney+ Ms Marvel sebagai penggemar berat Captain Marvel, Kamala. The Marvels adalah entri berikutnya dalam Fase Lima dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dimulai awal tahun ini dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan dilanjutkan dengan Guardians of the Galaxy Vol 3.

Dilansir Variety, Jumat (21/7/2023), The Marvels disutradarai oleh Nia DaCosta dan dijadwalkan rilis 10 November mendatang. DaCosta adalah wanita kulit hitam pertama dan wanita keempat yang menyutradarai film di MCU. DaCosta ikut menulis skenario dengan Megan McDonnell, Elissa Karasik, dan Zeb Wells.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement