Selasa 18 Jul 2023 18:02 WIB

'Rahasia' Tom Cruise, Terlihat Segar Meski Usia 61 Tahun

Meski usianya sudah tak muda lagi, penampilan Tom Cruise masih sangat bugar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Cruise dalam peluncuran film Mission: Impossible—Dead Reckoning Part One. Cruise yang berusia 61 tahun terlihat lebih muda dari usianya.
Foto:

4. Memiliki beragam lisensi

Ketika James Corden dalam Late Show bertanya berapa banyak lisensi yang dimiliki Cruise, dia menyebut banyak list. “Saya memiliki lisensi pesawat terbang, lisensi komersial, jet, banyak pesawat yang berbeda, lisensi sepeda motor, parasut, kapal. Saya memiliki lisensi real estat. Lisensi mekanik. Selam scuba,” ujar Cruise

Menurut laman Vulture, Cruise bahkan menyusun rejimen pelatihan penerbangan khusus untuk Top Gun: Maverick, yang dipercepat dalam persiapan penerbangan selama dua tahun menjadi tiga bulan yang singkat. Aktor Glenn Powell berkomentar tentang Cruise, bahwa dia harus mempersiapkan diri ketika hendak berkelahi dengan Cruise.

Tom Cruise memiliki beberapa kebiasaan yang cukup mengesankan, hasrat yang jelas untuk berakting, dan semangat yang luar biasa serta dedikasi sepenuh hati untuk banyak hal yang dia lakukan. Sikapnya cukup menginspirasi dan memotivasi, tidak heran mengapa dia masih muda dan bugar di usia 61 tahun. Bahkan, dia membuat misi itu tampak sangat mungkin.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement