Selasa 18 Jul 2023 13:59 WIB

Song Hye-kyo Minta Maaf, Baja dari Rumahnya Menimpa Mobil BMW Tetangga

Song Hye-kyo menyampaikan permintaan maaf pribadinya kepada pemilik kendaraan.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Song Hye-kyo menghadiri pembukaan pameran Karl Lagerfeld: A Line of Beauty di New York, Senin (1/5/2023).
Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Song Hye-kyo menghadiri pembukaan pameran Karl Lagerfeld: A Line of Beauty di New York, Senin (1/5/2023).

REPUBLIKA.CO,ID, JAKARTA -- Aktris Korea Selatan Song Hye-kyo telah mengeluarkan permintaan maaf atas kecelakaan yang terjadi selama pembangunan rumah barunya. Agensi yang menaunginya United Artist Agency (UAA) pada 17 Juli merilis pernyataan yang mengakui insiden tersebut.

Pihak agensi juga mengungkapkan penyesalan atas kurangnya manajemen keselamatan. “Dalam proses pembangunan rumah Song Hye-kyo, sebuah kecelakaan yang tidak menguntungkan mengakibatkan kerusakan pada kendaraan warga. Kami sangat meminta maaf atas kelalaian dalam memastikan keselamatan,” kata agensi, dilansir Allkpop, Selasa (18/7/2023).

Baca Juga

Kemudian Song Hye-kyo menyampaikan permintaan maaf pribadinya kepada pemilik kendaraan yang terkena dampak dan menekankan komitmen untuk mengatasi situasi serta mencegah kejadian di masa mendatang. “Pertama dan terutama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan. Kami rajin bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyusun solusi yang akan memperbaiki situasi. Upaya kami difokuskan untuk membangun perlindungan agar mencegah terulangnya insiden serupa di masa depan,” ujarnya.

Agensi juga berjanji untuk meningkatkan komunikasi dengan warga dan memprioritaskan umpan balik mereka untuk memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh konstruksi yang sedang berlangsung. “Kami akan secara aktif meminta pendapat warga untuk lebih memahami dan mengatasi masalah yang timbul dari proses konstruksi. Kami sangat menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” ucapnya.

 

Pada hari yang sama, sebuah outlet media melaporkan insiden di lokasi pembangunan perumahan di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, tempat rumah Song Hye-kyo sedang dibangun. Untungnya, tidak ada penumpang di dalam kendaraan tersebut dan tidak ada korban luka yang dilaporkan. Kecelakaan itu melibatkan batang baja besar yang jatuh saat membongkar struktur dan mendarat di sedan BMW milik tetangganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement