Sabtu 08 Jul 2023 21:59 WIB

Rafael Tan Kenalkan Seblak ke Aktris Korea Seorina, Ini Reaksinya

Aktris Korea Seorina menggelar meet and greet di Jakarta.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Korea Selatan Seorina dalam acara Meet and Greet Seorina MARHEN.J Land di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2023).
Foto: Republika/Meiliza laveda
Aktris Korea Selatan Seorina dalam acara Meet and Greet Seorina MARHEN.J Land di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris dan penyanyi Korea Selatan Seorina menyapa penggemar Indonesia yang kedua kalinya pada Sabtu (8/7/2023). Seorina sudah dikenal lewat perannya dalam beberapa serial drama, seperti "Business Proposal", "Mr.Queen", hingga film Oasis (2023).

Dalam acara meet and greet, Seorina menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar. Salah satunya adalah makanan Indonesia yang paling dia sukai dan makanan Indonesia lain yang ingin dicoba.

Baca Juga

“Nasi goreng enak banget. Tapi mau coba bakso juga, kelihatannya enak,” kata Seorina dalam acara MARHEN.J., di Senayan City, Sabtu (8/7/2023).

Dia mengungkapkan memang menyukai makanan berkuah. Ini membuat sejumlah penggemar memberikan saran makanan lain, seperti seblak.

“Apa itu seblak?” tanya Seorina. Pertanyaan ini membuat interpreter kebingungan menjelaskan seblak. Namun, rasa ingin tahu Seorina terjawab saat Rafel Tan, salah seorang anggota Smash ikut membantu menjelaskan seblak.

Beberapa waktu lalu, Rafael menjadi viral lantaran resep Seblak Rafael. Bahkan, bagi sejumlah orang, dia sudah dicap menjadi duta seblak karena aktif mempopulerkan makan seblak di atas cobek dalam media sosialnya.

Dalam acara itu, Rafael duduk paling depan. Dia menjelaskan bahwa rasa seblak sangat pedas. Bahkan, itu bisa membuat sakit perut.

“Seperti tteokbokki. Rasanya pedas, tapi aku enggak bawa,” ujar Rafael.

Mendengar jawaban itu, Seorina malah tertawa. Dia mengaku menyukai makanan pedas. “Aku suka,” kata dia.

Selain itu, dia juga mengatakan sangat menyukai makan. Memang, saat makan tidak dia tampilkan di depan kamera.

 

“Saya sangat suka makan. Badan saya tidak gemuk karena saya juga berolahraga rutin,” kata dia. n meiliza laveda

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement