Ahad 16 Jul 2023 17:45 WIB

Lagu Seven Jungkook BTS Jadi Video Musik yang Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam

Dalam 24 jam dari rilis pada 14 Juli, video telah ditonton sebanyak 35.489.720 kali.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Gita Amanda
Salah satu adegan di lagu Seven milik Jungkook BTS.
Foto: BigHit Entertainment
Salah satu adegan di lagu Seven milik Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Video musik dari lagu "Seven" milik Jungkook BTS telah mendapatkan respons luar biasa dari penggemar K-Pop terutama bagi para penggemar BTS atau biasa disebut Army. Dalam 24 jam dari rilis lagu tersebut pada 14 Juli, video telah ditonton sebanyak 35.489.720.

Dilansir dari laman Soompi pada Ahad (16/7/2023), video musik baru Jungkook BTS telah mengumpulkan jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Capaian ini tentu sangat membanggakan, baik bagi Jungkook BTS maupun Army. 

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Jungkook membuat debut solo resminya dengan single digital baru "Seven" yang menampilkan Penyanyi Latto pada 14 Juli lalu. Pada video ini, dia juga menampilkan kemampuan aktingnya bersama aktris Han So Hee.

Setelah 24 jam dirilis, video musik Jungkook untuk "Seven" telah mengumpulkan total 35.489.720 penayangan yang mengesankan di YouTube. Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan resmi 24 jam video musik tersebut, "Seven" telah mencapai debut 24 jam terbesar dari semua video musik yang dirilis oleh artis K-pop pria pada tahun ini.

Selain itu, "Seven" sekarang memegang rekor untuk jumlah penayangan tertinggi kedua yang dicapai oleh video musik solois K-pop pria dalam 24 jam pertama. Lagu ini masih di bawah capaian "Gentleman" milik PSY pada 2013. Sebelumnya , lagu tersebut mencatat lebih dari 38,4 juta penayangan dalam 24 jam pertama.

Hingga berita ini diturunkan video "Seven" telah tercatat ditonton sebanyak 53 juta kali di channel Youtube Hybe Labels.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement