Rabu 12 Jul 2023 22:33 WIB

3 Trik Buttonscarves Beauty untuk Kembangkan Bisnis

Bagaimana cara memulai dan mengembangkan bisnis?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu produk Buttonscarves Beauty. Jenama tersebut berani mematok harga mahal untuk setiap produknya.
Foto:

2. Membuka diri untuk bertemu mitra

Alyssa menyerukan agar pengusaha mau membuka diri untuk bertemu dengan mitra. Sebab, upaya membangun usaha lebih tidak bisa dilakukan sendiri semuanya.

"Harus mau berbagi, bahwa kita sukses bersama dengan partner," ujarnya.

Alyssa mengingatkan setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Oleh karenanya, jangan menutup diri dengan menolak bermitra dengan orang lain.

"Enggak mau, saya kan perfeksionis, semua saya selesaikan sendiri, jangan begitu" ujarnya.

Menurut Ayssa, paham pengusaha tidak bisa seperti itu. Ketika menjadi perfeksionis, orang malah tidak bisa meningkatkan keterampilannya.

"Lebih baik dikerjakan bersama."

3. Gaet brand ambassador

Salah satu cara Buttonscarves Beauty menarik pelanggan adalah dengan menggaet tiga sosok wanita inspiratif sebagai The Face of Buttonscarves Beauty melalui kampanye #MadeYouLook. Tiga wanita yang akan mewakili Buttonscarves Beauty ini adalah Dian Pelangi, Sarah Sofyan, dan Astrid Satwika.

Pemilihan The Face of Buttonscarves Beauty ini didasari oleh voice of brand, yaitu kecantikan, keanggunan dan kepercayaan diri. Astrid Satwika, seorang beauty enthusiast mewakili Beauty.

Sarah Sofyan, seorang wanita pengusaha dan fashion enthusiast mewakili Elegance. Sementara itu, Dian Pelangi, seorang fashion designer yang kerap mengharumkan industri mode Tanah Air menjadi simbol Confidence dari Buttonscarves Beauty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement