Rabu 12 Jul 2023 10:12 WIB

Lagi Foto di Red Carpet Mission: Impossible, Gaun Vanessa Kirby Merosot

Di Mission: Impossible terbaru, Vanessa Kirby berperan sebagai White Widow.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Vanessa Kirby. Gaun Vanessa Kirby sempat merosot saat menghadiri peremier film Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO ONORATI
Vanessa Kirby. Gaun Vanessa Kirby sempat merosot saat menghadiri peremier film Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah bintang Hollywood tampak hadir dalam pemutaran perdana film Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One yang diadakan di Rose Theater, New York, AS, Senin (10/7/2023) waktu setempat. Salah satunya adalah aktris Vanessa Kirby.

Aktris Inggris berusia 35 tahun itu menarik perhatian karena gaunnya. Dilansir laman Metro, Rabu (12/7/2023), bintang serial televisi "The Crown" itu tampil glamor dengan gaun sutra panjang berwarna krem. Gaun ini panjang menjuntai hingga pergelangan kakinya bahkan menyembunyikan sepatunya dari pandangan.

Baca Juga

Untuk tampil lebih elegan, Kirby menambahkan selendang hitam berlapis beludru yang menempel di sepasang lengannya. Tampilannya tentu saja memukau pengunjung juga media dengan gaun sederhana berpadu riasan tipis dan rambut pirangnya dibiarkan tergerai di punggungnya.

Kirby lalu berpose untuk foto dikarpet merah. Bahkan, ia sempat memutar tubuhnya dengan gaunnya yang cantik. Namun, tali yang menahan gaun itu gagal melakukan tugasnya di tengah pemotretan. Tapi gaun Kirby merosot dari bahu ke lengannya.

Ekspresi Kirby, tentu saja kaget. Dia tak bisa menutupi ekspresi wajah terkejut yang akhirnya tertangkap kamera para fotografer. Ia berusaha menarik tapi gaunnya untuk menyelamatkan dirinya. Beberapa foto Kirby dengan mimik terkejut pun 

Di film Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One, Kirby membintangi sekuel ketujuh dari franchise tersebut dan menampilkan kembali perannya sebagai Alanna Mitsopolis (White Widow). Dia pertama kali muncul di Mission: Impossible–Fallout.

Dia kembali beradu peran dengan aktris Rebecca Ferguson yang berperan sebagai agen MI6, Ilsa Faust. Pada malam premier itu, Kirby bersanding dengan Rebecca yang menggunakan gaun tanpa lengan yang berkilauan dan potongan leher metalik yang besar.

Dia menyisir rambut karamelnya ke belakang dan memilih tampilan riasan yang mirip dengan Vanessa. Ini membuat mereka terlihat segar dipandang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement