Selasa 04 Jul 2023 19:23 WIB

Tanding Badminton Lawan Lesti-Billar, Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Latihan Serius

Lesti-Billar akan berhadapan dengan Raffi-Nagita di Turnamen Olahraga Selebriti.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemilik RANS Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam jumpa pers acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Pemilik RANS Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam jumpa pers acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina akan berhadapan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam kategori special couple match diajang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda pada Ahad (16/7/2023). Mereka akan adu tangkas di nomor badminton.

Ajang kompetisi itu digagas SCTV dan RANS Entetainment. Turnamen tersebut juga akan mempertemukan lebih dari 40 selebritas Tanah Air dalam empat cabang olahraga, yaitu bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, dan atletik.

Baca Juga

"Ternyata Lesti jago main badminton, Billar excited juga, jadi kami bikin aja couple match. Di badminton gue juga masih baru," kata pemilik RANS Entertainment, Raffi, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Raffi menjelaskan dia berinisiatif mengajak Billar untuk berpartisipasi dalam cabang olahraga tenis meja di turnamen itu. Billar menyanggupinya karena dia ternyata juga suka bermain tenis meja.

Dalam obrolan itu, Billar menanyakan cabang olahraga yang dipertandingkan di turnamen. Raffi menjelaskan ada empat cabang olahraga, termasuk tenis meja dan bulutangkis.

Lesti bergabung dengan obrolan dengan menceritakan dirinya bisa bermain tenis meja. "Awalnya Lesti nih, aku tuh nggak tahu kalau Lesti jago olahraga, jago pingpong, tapi aku nggak tahu, kalau Billar, aku pernah denger," ujar Raffi.

Kemudian, Raffi dan Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad berinisiatif untuk membuat special couple match cabang olahraga bulutangkis. Raffi mengatakan Lesti-Billar sangat rajin latihan olahraga setiap hari menjelang turnamen pada 8 Juli 2023. Raffi mengatakan dia secara khusus meminta istrinya, Nagita, untuk latihan juga.

"Mereka latihan setiap hari, aku ngomong sama Gigi (Nagita), 'Jangan malu-maluin'. Karena Lesti kan jago, kita harus suportiflah," kata Raffi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement