Jumat 30 Jun 2023 17:49 WIB

'Squid Game 2' Diramaikan Artis Papan Atas Korea, Bukan 'Kaleng-Kaleng'

Daftar pemain baru di 'Squid Game 2' menarik perhatian penggemar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain baru di serial Squid Game 2.
Foto: Netflix
Para pemain baru di serial Squid Game 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim kedua yang sangat dinantikan dari serial “Squid Game” telah mengonfirmasi banyak peran-peran baru. Netflix juga merilis foto dari pembacaan naskah pertama “Squid Game 2”.

Tim produksi dengan sutradara Hwang Dong-hyuk dan termasuk pemeran di musim pertama yang kembali seperti Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, dan Wi Ha-joon, terlihat hadir dalam pembacaan naskah pertama. Pemeran baru di "Squid Game 2" seperti Im Siwan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun, juga tampak hadir. Serial “Squid Game 2” dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2023.

Baca Juga

Selain itu, kehadiran pemeran tambahan yang telah dikonfirmasi, Park Gyu-young, Jo Yu-ri, dan Won Ji-an, yang dilaporkan akan bergabung, serta T.O.P, Lee Jin-wook, David Lee, Noh Jae-won, dan Kang Ae-sim, juga menarik perhatian penonton.

T.O.P, yang membintangi drama seperti "Iris" dan "I am Your Teacher" serta film Tazza: The Hidden Card dan Commitment, akan membintangi proyek itu untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun sejak Tazza : The Hidden Card.

Lee Jin-wook, yang menerima banyak cinta melalui serial “Voice” dan “Sweet Home”, akan bertemu kembali dengan sutradara Hwang Dong-hyuk setelah bekerja sama dalam drama “Miss Granny”. David Lee yang bekerja sama dengan sutradara Hwang Dong Hyuk dan Lee Jung Jae dalam film The Fortress dan Svaha: The Sixth Finger, juga akan bersatu kembali dalam "Squid Game 2". Noh Jae-won, yang tampil mengesankan melalui film Missing Yoon dan Ditto, juga mengonfirmasi penampilannya dalam drama tersebut, meningkatkan rasa penasaran penonton akan karakternya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement