Kamis 29 Jun 2023 12:39 WIB

Squid Game 2 Konfirmasi Hadirkan Banyak Pemain, Ada TOP Hingga Lee Jin Wook

Squid Game 2 akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2023.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Netflix resmi merilis teaser trailer Squid Game 2.
Foto: Netflix
Netflix resmi merilis teaser trailer Squid Game 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim kedua serial Squid Game telah mengonfirmasi lebih banyak pemeran. Pada 29 Juni, Netflix merilis foto dari pembacaan naskah pertama Squid Game 2.

Serial terbaru akan kembali bersama pemeran pada musim pertama, yaitu Lee Jung Jae, lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon. Beberapa pemeran baru yang sebelumnya diumumkan adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun terlihat menghadiri pembacaan naskah bersama tim produksi dan sutradara Hwang Dong Hyuk.

Baca Juga

Selain itu, kehadiran pemeran tambahan yang dikonfirmasi, yaitu Park Gyu Young, Jo Yu Ri, dan Won Ji An. Tak hanya mereka ada juga TOP, Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Shim juga menarik perhatian penggemar.

TOP yang membintangi beberapa drama termasuk Iris, I am Your Teacher, film Tazza: The Hidden Card, dan Commitment, akan membintangi proyek domestik untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun sejak film Tazza.

Dilansir Soompi, Kamis (29/6/2023), Lee Jin Wook yang dikenal melalui serial Voice dan Sweet Home akan bertemu kembali dengan sutradara Hwang Dong Hyuk setelah bekerja sama dalam drama Miss Granny. Kemudian ada David Lee yang bekerja sama dengan sutradara Hwang Dong Hyuk dan Lee Jung Jae dalam film The Fortress dan Svaha: The Sixth Finger akan bersatu kembali melalui Squid Game 2.

Terakhir ada Noh Jae Won yang tampil mengesankan melalui film Missing Yoon dan Ditto, juga mengonfirmasi penampilannya dalam drama tersebut. Ini akan meningkatkan rasa penasaran penggemar akan karakternya. Squid Game 2 akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2023. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement