Jumat 30 Jun 2023 16:34 WIB

Pemeran Captain America Chris Evans 'Matikan' Akun Instagram dan Twitter, Apa Alasannya?

Akun Instagram dan Twitter Chris Evans dinonaktifkan sementara sejak 29 Juni 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Pemeran Captain America Chris Evans memutuskan menonaktifkan sementara akun Instagram dan Twitter-nya.
Foto: EPA
Pemeran Captain America Chris Evans memutuskan menonaktifkan sementara akun Instagram dan Twitter-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor pemeran Captain America, Chris Evans, menonaktifkan akun Twitter dan Instagram pribadinya pada Kamis (29/6/2023) waktu setempat. Evans mengambil langkah tersebut untuk menjauhkan diri dari media sosial.

Sebelum menonaktifkan kedua akun media sosialnya, Evans mengunggah sebuah pesan perpisahan untuk para penggemar melalui Instagram Story. Dalam pesan tersebut, Evans mengungkapkan alasan yang membuatnya ingin rehat dari media sosial.

Baca Juga

Menurut Evans, sosial media membawa beberapa dampak yang negatif bagi kehidupan pribadinya. Evans merasa media sosial mengikis kemampuannya untuk fokus dan merasa terlibat dalam berbagai aktivitas yang dia lakukan sehari-hari.

"Bahkan kemampuan (saya) untuk mencari kebersamaan dengan orang yang saya cintai juga terkikis," jelas pemeran Captain America tersebut, seperti dilansir People pada Jumat (30/6/2023).

Karena dampak-dampak inilah, Evans memutuskan untuk rehat dan menjauh dari media sosial. Akan tetapi, Evans mengungkapkan bahwa dia hanya akan beristirahat untuk sementara waktu.

"Saya hanya berpikir bahwa sulit untuk menjauh dari sebuah siklus yang mulai membuat saya merasa kecanduan, dan ini adalah bentuk komitmen yang saya buat untuk diri saya sendiri," kata pria berusia 42 tahun tersebut.

Evans juga merasa bahwa Instagram merupakan salah satu rintangan yang mempersulit dirinya untuk mencapai target karier yang dia inginkan. Terlepas dari itu, Evans tetap berterima kasih kepada para penggemar karena telah bersikap baik kepada dirinya selama menggunakan media sosial.

"Saya tidak begitu yakin apakah hal ini (media sosial) benar-benar sangat baik untuk kita semua," ujar Evans.

Evans juga mengunggah sebuah pesan singkat di Twitter sebelum menonaktifkan akun miliknya. Evans mengatakan dia akan memanjakan dirinya sepanjang musim panas dengan cara mengurangi screen time.

"Jadi saya akan rehat sejenak dari Twitter dan IG. Sampai jumpa lagi dalam waktu dekat! Banyak cinta (untuk kalian)!," ujar Evans

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement