Rabu 28 Jun 2023 20:32 WIB

Gelar Konser 'Semesta', Kris Dayanti Siap Tampilkan ‘Next Level’ Dirinya

Konser Semesta Kris Dayanti diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers konser Kris Dayanti bertajuk Semesta di Jakarta, Rabu (28/6/2023).
Foto: Republika/Santi Sopia
Konferensi pers konser Kris Dayanti bertajuk Semesta di Jakarta, Rabu (28/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diva Pop Indonesia Kris Dayanti (KD) akan menggelar konser bertajuk "Semesta" bersama Erwin Gutawa Orchestra. Dalam konser tersebut, KD juga turut melibatkan keluarganya, yakni Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, hingga Amora Lemos.

Konser yang sekaligus menandai perjalanan karier KD ke-35 tahun ini juga mencerminkan bagaimana pelantun "Aku Wanita Biasa" itu "naik kelas". Lewat lagu terbarunya, "Dekap Semesta" yang akan menjadi bagian dari konser, KD menunjukkan "the next level" dari sosok dirinya.

Baca Juga

Pasalnya, alunan musik dan lirik-lirik yang dilantunkan, menggambarkan rangkaian perjalanan dan peristiwa kehidupan KD yang sarat makna. Di fase kehidupannya saat ini, KD juga semakin meyakini bahwa apa pun masalah yang dihadapi, harus ada syukur yang menjadi landasan terpenting.

"Alhamdulillah, tentu landasan syukur luar biasa menjadikan saya insya Allah terus membersamai langkah-langkah hidup yang lebih baik buat keluarga saya," kata KD dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/6/2023).

KD menyebut, dengan bertambahnya usia, ia berkembang sebagai pribadi yang jauh lebih baik dan dewasa. Perempuan berusia 48 tahun itu menyebut landasan syukur akan selalu membantunya untuk menghargai sesama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement