Selasa 27 Jun 2023 23:12 WIB

Aktor dan Aktris yang Menolak Tawaran Film Besar (Bagian 1)

Titanic tadinya akan dibintangi Matthew McConaughey dan Gwyneth Paltrow.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Hanks sempat ditawari peran utama When Harry Met Sally.
Foto:

Rachel McAdams — The Devil Wears Prada

Sutradara David Frankel mengungkapkan bahwa Rachel McAdams adalah salah satu pilihan awal mereka untuk peran utama. Dia sempat menawari McAdams tiga kali.

McAdams membahas hal ini dalam sebuah wawancara dengan Bustle awal tahun ini. McAdams menjelaskan bahwa film tersebut dibuat dan difilmkan pada saat dia pindah kembali ke Kanada untuk lebih dekat dengan keluarganya.

Perempuan kelahiran 1978 ini merasa bersalah karena tidak memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya. Itu karena McAdams tahu dia berada di tempat yang beruntung. Namun, peran utama yang ditawarkan juga tidak sesuai dengan kepribadiannya dan apa yang dia perlukan untuk tetap waras.

Al Pacino — Star Wars

Pada April, Al Pacino berbicara di sebuah acara dan mengungkapkan bahwa dia menolak Star Wars. Al Pacino menjelaskan ketika pertama kali datang di industri film, dia adalah anak baru di sana. Saat pertama kali menjadi terkenal, itu seperti "Berikan pada Al".

"Mereka akan memberi saya Ratu Elizabeth untuk dimainkan. Mereka memberi naskah berjudul Star Wars...Mereka menawari saya begitu banyak uang. Saya tidak memahaminya. Saya membacanya. ... Jadi saya bilang saya tidak bisa melakukannya," ujarnya.

Sepertinya Al Pacino ditawari peran Han Solo, karena dia kemudian berkata, "Saya memberi karier pada Harrison Ford".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement