Selasa 27 Jun 2023 14:15 WIB

Siap Saingi Spotify, Amazon Music Unlimited Beri Penawaran Menarik

Amazon memiliki penawaran menarik yang dapat membuat banyak penikmat musik beralih.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Untuk menggaet para pengguna Spotify hingga Apple Music, Amazon menghadirkan promo tiga bulan gratis untuk Amazon Music Unlimited.
Foto: AP Photo/Reed Saxon
Untuk menggaet para pengguna Spotify hingga Apple Music, Amazon menghadirkan promo tiga bulan gratis untuk Amazon Music Unlimited.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Berpindah layanan streaming musik memang terasa merepotkan. Meski begitu, Amazon memiliki penawaran menarik yang dapat membuat banyak penikmat musik beralih ke layanan streaming musik mereka, Amazon Music Unlimited.

Untuk menggaet para pengguna Spotify hingga Apple Music, Amazon menghadirkan promo tiga bulan gratis untuk Amazon Music Unlimited. Mengingat biaya berlangganan normal Amazon Music Unlimited adalah 10,99 euro atau sekitar Rp 180 ribu, promo ini memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan Amazon Music Unlimited senilai Rp 540 ribu secara gratis.

Baca Juga

Seperti dilansir Mirror pada Selasa (27/6), pengguna yang mendapatkan promo ini bisa mengakses berbagai konten dan layanan yang disediakan oleh Amazon Music Unlimited. Konten dan layanan ini mencakup streaming berbagai lagu, album, dan playlist hingga mendengarkan podcast tanpa iklan.

Promo gratis tiga bulan berlangganan Amazon Music Unlimited ini bisa didapatkan oleh para pengguna mulai hari ini hingga 13 Juli 2023. Amazon Music Unlimited bisa digunakan pada berbagai gawai, mula dari iPhone, iPad, Android, PC, dan Mac. Selain itu, Amazon Music Unlimited juga dapat digunakan pada berbagai gawai pintar dari Amazon, seperti Echo Dot, Amazon Echo, dan Fire TV.

Berbeda dengan Spotify, Amazon Music Unlimited menawarkan streaming musik dengan kualitas high definition (HD). Dengan fitur HD dan Ultra HD, pengguna bisa mendengarkan musik dengan kejernihan dan kualitas yang lebih baik dibandingkan audio CD.

Selain menawarkan musik yang jernih dan berkualitas, layanan berlangganan Amazon Music Unlimited juga memberikan lima manfaat lain bagi para pengguna. Berikut ini adalah kelima manfaat tersebut:

1. Musik on demand yang bebas dari iklan

2. Akses tak terbatas untuk semua lagu

3. Fitur mendengarkan lagu secara luring

4. Opsi skip yang tak terbatas

5. Hands-free listening dengan Alexa

 

Promo ini bisa didapatkan bila pengguna mendaftar ke Amazon Music Unlimited sebagai non pengguna Amazon Prime. Setelah masa promo gratis berlangganan tiga bulan habis, pengguna akan dikenakan biaya berlangganan normal. Akan tetapi, pengguna bisa berhenti berlangganan sebelum masa promo gratis habis, agar tak dikenakan biaya berlangganan.

Promo Amazon Music Unlimited hadir untuk menyambut datangnya Prime Day Sale. Prime Day Sale merupakan ajang diskon tahunan yang digelar oleh Amazon yang akan kembali digelar tahun ini pada 11-12 Juli. Selama Prime Day Sale berlangsung, pengguna Amazon bisa mendapatkan penawaran dan diskon menarik untuk berbagai produk teknologi, kecantikan, hingga rumah tangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement