Senin 26 Jun 2023 19:00 WIB

'The Uncanny Counter 2' Rilis Teaser Pertama, Beri Cuplikan Pertarungan Mendebarkan

Serial 'The Uncanny Counter 2' akan tayang perdana di pada 29 Juli 2023.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
The Uncanny Counter Season 2 merilis teaser trailer pertama.
Foto: tvN
The Uncanny Counter Season 2 merilis teaser trailer pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan TV Korea Selatan, tvN, telah merilis teaser pertama untuk "The Uncanny Counter season 2". Diadaptasi dari webtoon bertajuk "Amazing Rumor" karya Jang Yi, "The Uncanny Counter" berpusat pada petualangan siswa SMA So Mun (Jo Byung-gyu) setelah ia bergabung dengan Counter, sekelompok pemburu paranormal yang memburu dan melawan roh-roh jahat.

Musim kedua "The Uncanny Counter" akan melihat kembalinya Jo Byung-gyu sebagai So Mun, bersama Yoo Jun-sang (sebagai Ga Mo-tak), Kim Se-jeong (Do Ha-na) dan Yeom Hye-ran (Choo Mae-ok). Grup ini akan bergabung dengan para pemeran baru Jin Seok-kyu, Kang Ki-young yang sebelumnya bermain di Extraordinary Attorney Woo, Kim Hieora yang sebelumnya bermain di "The Glory" dan Yoo In-soo (Alchemy of Souls).

Baca Juga

Teaser baru untuk "The Uncanny Counter Season 2" memberikan gambaran tentang urutan pertarungan yang mendebarkan dari serial drama ini, di samping pratinjau karakter baru yang akan datang. Dilansir laman NME, Senin (26/6/2023), "The Uncanny Counter Season 2" akan tayang perdana di tvN pada 29 Juli 2023. Musim pertama "The Uncanny Counter" pada awalnya ditayangkan di jaringan TV Korea Selatan, OCN, dan tersedia secara internasional di Netflix.

Musim pertama "The Uncanny Counter" dirilis mulai 28 November 2020. Drama ini memiliki 16 episode dan disutradarai Yoon Sun-dong, sebelumnya mengarahkan film Mr Housewife, Death Bell: Bloody Camp, hingga drama Vampire Prosecutor.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement