Senin 26 Jun 2023 15:54 WIB

Sempat Diajak Naik Kapal Selam Titanic, Youtuber Ini Menolak, Apa Alasannya?

Ajakam untuk naik ke kapal selam Titan datang kepadanya pada awal bulan ini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Kapal selam Titan yang menjelajahi reruntuhan bangkai kapal Titanic. Youtuber MrBeast sempat diajak menyelam melihat Titanic namun dia menolak.
Foto: AP
Kapal selam Titan yang menjelajahi reruntuhan bangkai kapal Titanic. Youtuber MrBeast sempat diajak menyelam melihat Titanic namun dia menolak.

JAKARTA -- Youtuber MrBeast bercerita, dia sempat mendapat undangan untuk bergabung dalam perjalanan kapal selam ke reruntuhan kapal Titanic. Akan tetapi, pria bernama asli Jimmy Donaldson itu menolak ajakan tersebut.

"Awal bulan ini saya diajak naik kapal selam misi Titanic, saya bilang tidak. Agak menakutkan bahwa saya bisa berada di dalamnya," kata MrBeast lewat cicitan di Twitter, Ahad (25/6/2023) pagi.

Baca Juga

MrBeast tidak menginformasikan apakah undangan itu untuk perjalanan Titan yang berakhir dengan ledakan dahsyat atau untuk misi lainnya. Sang Youtuber hanya membagikan sebagian teks dari seseorang yang memintanya untuk bergabung dalam sebuah eksplorasi.

"Selain itu, saya akan pergi ke Titanic dengan kapal selam bulan ini. Tim akan sangat senang jika Anda ikut," demikian pesan dari pihak yang mengajak MrBeast, dikutip dari laman CNN.com, Senin (26/6/2023).

Dengan lebih dari 162 juta pengikut di Youtube, MrBeast memiliki basis pelanggan terbesar di antara semua pembuat konten di Youtube. Video-videonya sering menampilkan aksi, kompetisi, dan upaya filantropi besar-besaran.

Cerita MrBeast di media sosial hadir menyusul insiden kapal selam Titan milik OceanGate yang menjalani misi penyelaman ke Titanic. Beberapa hari setelah hilang, kapal selam itu dinyatakan telah mengalami ledakan di bawah laut.

Penyelidikan sedang berlangsung terkait penyebab ledakan. Kecelakaan tersebut menewaskan lima orang, antara lain CEO OceantGate Stockton Rush, pengusaha Inggris Hamish Harding, penyelam Prancis Paul-Henri Nargeolet, serta pengusaha kelahiran Pakistan Shahzada Dawood dan putranya, Suleman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement