Ahad 25 Jun 2023 10:25 WIB

Masih Belum Tampil di Depan Publik, Keluarga Sebut Kondisi Jamie Foxx Membaik

Jamie Foxx belum tampil di muka publik sejak diopname pada 11 April 2023.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto:

They Cloned Tyrone juga dibintangi oleh John Boyega dan Teyonah Parris. Pada pemutaran perdana film tersebut di Florida pekan lalu, Boyega mengatakan bahwa dia belum mendengar kabar terbaru dari Jamie sejak dirawat di rumah sakit.

Hal ini memicu banyak kekhawatiran bahwa penyakit Jamie akan memengaruhi masa depan karir sang aktor di Hollywood. Nasib film Netflix barunya Back in Action juga masih belum jelas, dan Jamie belum pernah tampil di depan publik sejak keadaan darurat.

Pada awal Mei, akun Instagram Jamie memperlihatkan sebuah postingan sederhana untuk berterima kasih atas dukungan para penggemar terhadap dirinya. Lalu, pada 12 Mei, Corrine mengatakan bahwa sang ayah sudah cukup sehat untuk bermain pickleball.

Jamie Foxx diketahui telah menjalani pemulihan di sebuah klinik di Chicago yang berspesialisasi dalam pemulihan strok, rehabilitasi cedera otak traumatis, rehabilitasi cedera tulang belakang, dan rehabilitasi kanker. Putri Jamie, yaitu Corinne dan Annalise, serta mantan pasangan Jamie, Kristin Grannis, semuanya terlihat di klinik tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement