Rabu 21 Jun 2023 18:50 WIB

Pencarian Calon Pemain Superman Dimulai, James Gunn: Audisinya Luar Biasa

Sejumlah aktor terbaik bersaing untuk mendapatkan peran Superman.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Superman versi Henry Cavill. Proses audisi untuk pemeran utama Superman: Legacy masih berlangsung.
Foto: Warner Bros/DC
Superman versi Henry Cavill. Proses audisi untuk pemeran utama Superman: Legacy masih berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proses pencarian aktor untuk memerankan Superman dalam Superman: Legacy tampaknya berjalan lancar dan menjanjikan. Sutradara James Gunn bahkan merasa sangat takjub saat melihat para aktor yang berpartisipasi dalam proses audisi yang digelar pada akhir pekan kemarin.

"Pekan audisi yang sangat-sangat luar biasa untuk Superman: Legacy," jelas Gunn melalui media sosial Bluesky, seperti dilansir AceShowbiz pada Rabu (21/6/2023).

Baca Juga

Gunn mengungkapkan bahwa sebagian aktor yang berpartisipasi dalam audisi tersebut berhasil membuatnya sangat terkesan. Tak hanya itu, para aktor tersebut juga merupakan aktor-aktor terbaik yang pernah dia ketahui atau pernah bekerja bersama dengannya.

Gunn yang merupakan sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3 tersebut mengatakan, saat ini mereka sudah menyaring aktor-aktor yang potensial untuk memerankan Superman. Meski sudah ada banyak proses audisi yang dilakukan, Gunn mengatakan proses pemilihan aktor ini masih belum selesai.

Gunn juga menanggapi sejumlah spekulasi publik mengenai aktor yang akan menggantikan Henry Cavill sebagai Superman. Menurut Gunn, ada cukup banyak spekulasi keliru yang beredar di dunia maya. Akan tetapi, Gunn mengatakan dirinya tak bisa begitu saja mengonfirmasi spekulasi yang beredar.

"(Audisi) bukanlah urusan penonton, setidaknya untuk saat ini. Saya pikir, mengetahui siapa saja yang menjalani audisi untuk sebuah peran bukan urusan mereka. Ini merupakan proses yang sangat rahasia," ungkap Gunn.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement