Sabtu 10 Jun 2023 09:50 WIB

Pemeran Superman Baru, 3 Nama Ini Dikabarkan Jadi Kandidat Teratas

Ada 3 nama yang dikabarkan menjadi kandidat pemeran Superman baru, siapa saja mereka?

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Superman. Film Superman: Legacy karya James Gunn dikabarkan sedang melakukan casting untuk pemeran Superman.
Foto: manofsteel.warnerbros.com
Superman. Film Superman: Legacy karya James Gunn dikabarkan sedang melakukan casting untuk pemeran Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah laporan terbaru mengungkapkan Superman: Legacy karya James Gunn semakin dekat untuk menemukan pemeran Superman baru dan pemeran Lois Lane. Mereka dikabarkan sedang melakukan casting intensif, dan sudah terdapat tiga nama yang digadang-gadang bakal jadi Superman yang baru.

Tenggat waktu untuk mengungkapkan pemeran yang akan tes layar direncakanan pada pekan depan. Ketiga nama yang dikabarkan menjadi kandidat untuk memerankan Clark Kent adalah Nicholas Hoult, David Corenswet, dan Tom Brittney.

Baca Juga

Sementara tiga nama terdepan yang juga dikabarkan untuk pemeran Lois Lane adalah Emma Mackey, Rachel Brosnahan, dan Phoebe Dynevor. Sumber DC menekankan bahwa beberapa "kesepakatan percobaan" masih dalam tahap negosiasi, yang berarti mereka belum pasti akan menjadi pemeran yang dipilih.

Superman: Legacy berfokus untuk mendapatkan pemeran Clark dan Lois terlebih dahulu sebelum mencari pemeran untuk karakter lain. Menurut laman Screen Rant, Lex Luthor dan Jimmy Olsen dikatakan sebagai karakter berikutnya yang akan dipilih, setelah dua pemeran utama ditentukan.

Jika itu benar-benar tujuan DC, itu menimbulkan pertanyaan, apakah mereka akan menemukan Clark dan Lois tepat waktu saat pengumuman. Acara besar berikutnya yang akan datang adalah San Diego Comic-Con, yang akan menjadi waktu ideal untuk mengumumkan Superman dan Lois Lane baru selama presentasi Warner Bros.

Bukan kejutan besar jika Superman: Legacy sudah sampai ke tahap uji layar, mengingat foto utama akan dilakukan Januari 2024. Setelahnya, baru mengumumkan para pemeran lainnya untuk menjalani praproduksi, baik itu pelatihan, pemasangan kostum, atau pelatihan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement