Senin 19 Jun 2023 17:22 WIB

Netflix Perdana Tampilkan Aang-Zuko dalam Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Live action Avatar: The Last Airbender versi Netflix akan tayang 2024.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Netflix menampilkan foto perdana Gordon Cormier sebagai Avatar Aang, the last airbender.
Foto: Robert Falconer/Netflix
Netflix menampilkan foto perdana Gordon Cormier sebagai Avatar Aang, the last airbender.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lama dinanti, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa serial live action Avatar: The Last Airbender akan dirilis pada 2024. Tak hanya itu, Netflix juga memberikan teaser penampilan para karakter utama dalam serial tersebut.

"Kenalkan ini Aang, Katara, Sokka, dan Zuko dalam Avatar: The Last Airbender versi Netflix, akan tayang 2024," tulis Netflix melalui akun Twitter resmi mereka, seperti dilansir Variety pada Senin (19/6).

Baca Juga

Dalam cicitan tersebut, Netflix mengunggah empat buah foto. Keempat foto tersebut memperlihatkan penampilan Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko. Penampilan Aang, Katara, Sokka, dan Zuko dalam serial live action ini tampak hampir identik dengan versi animasinya.

Selain foto, Netflix hanay mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan emblem dari Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, serta Pengendara Angin. Meski memiliki desain yang sedikit berbeda, cuplikan video pendek ini akan mengingatkan para penggemar dengan video pembuka yang ikonik dalam animasi Avatar: The Last Airbender.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement