Ahad 18 Jun 2023 10:01 WIB

Thomas dan Hendy Gigi Terpingkal Kenang Nyasar Tiap Kali Jalan Bareng

Thomas juga pernah dikira penjaga WC saat wudhu di sela tur Ngabuburit.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup band GIGI saat tampil dalam konser bertajuk Road To 30Th Anniversary GIGI di Basket Hall Senayan, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/6/2023). Dalam penampilannya GIGI membuka konsernya dengan membawakan lagu berjudul Terbang dan juga membawakan lagu hitsnya berjudul 11 Januari, Nakal, Jomblo serta ditutup dengan lagu berjudul Ya Ya Ya.
Foto:

Pada sesi tanya-jawab berikutnya, giliran Hendy yang mendapat pertanyaan. Seorang penggemar ingin tahu mengapa ada anggapan bahwa jika Gigi bepergian, sebaiknya tidak menggabungkan Hendy dan Thomas. Hendy menjawab bahwa dirinya dan Thomas sangat sering tersasar.

"Kalau saya nyetir, Thomas di samping, pasti nyasar. Sebaliknya juga gitu," ujar Hendy.

Sudah tak terhitung pengalaman keduanya tersasar, bahkan kejadian terbaru terjadi bulan lalu. Hendy juga mengenang pengalaman lucu soal tersasar pada 2004 silam.

Saat itu, Gigi harus syuting di salah satu stasiun televisi yang lokasinya cukup jauh. Hendy dan Thomas berangkat bersama. Karena tahu pasti tersasar, mereka memilih naik taksi. Ternyata, mereka tetap saja tersasar cukup jauh karena sopir taksi yang mereka tumpangi baru sepekan di Jakarta. Sesampainya di lokasi syuting, acara sudah berlangsung setengah jalan.

Hendy mengatakan, sepertinya dirinya dan Thomas hanya bisa disatukan saat bermain musik. Sebagai pemain drum dan bas, keduanya memberikan beat dasar dan groove lagu, yang disebut rhythm section.

"Alhamdulillah kata orang, kami sebagai rhythm section padu, tapi kalau di jalan, jangan disatuin," ucap Hendy tergelak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement