Rabu 14 Jun 2023 18:25 WIB

Kim Woo-bin dan Suzy Reuni di Drama Baru, Naskahnya Dibuat oleh Penulis ‘The Glory’

Kim Woo-bin dan Suzy pernah akting bersama di serial 'Uncontrollably Fond'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster serial Uncontrollably Fond. Setelah membintangi Uncontrollably Fond, kini Kim Woo-bin dan Suzy akan reuni di drama terbaru berjudul All Your Wishes Will Come True.
Foto: KBS
Poster serial Uncontrollably Fond. Setelah membintangi Uncontrollably Fond, kini Kim Woo-bin dan Suzy akan reuni di drama terbaru berjudul All Your Wishes Will Come True.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penulis skenario Kim Eun-sook dari serial Netflix terkenal "The Glory" akan menulis serial drama komedi romantis baru yang dibintangi oleh Kim Woo-bin dan Suzy. Serial 12 episode dengan judul terjemahan "All Your Wishes Will Come True" itu dijadwalkan pada tayang pada tahun depan.

Dilansir Yonhap News pada Rabu (14/6/2023), studio produksi Hwa & Dam Pictures mengatakan platform perilisan "All Your Wishes Will Come True" belum dikonfirmasi saat ini. Kim Eun-sook adalah seorang penulis bintang yang terkenal dengan beberapa serial komedi romantis hit, termasuk "Secret Garden" (2010), "Heirs" (2013), dan "Descendants of the Sun" (2016), “Goblin” (2016), Mr. Sunshine” (2018).

Baca Juga

Kisah fantasi "All Your Wishes Will Come True" berkisar pada seorang wanita Ga Young (Suzy) yang membebaskan jin (Kim Woo-bin) dari lampu penjara. Ga Young itu ditawari tiga permintaan sebagai imbalan, yang tampaknya terinspirasi oleh kisah Aladdin Disney.

Proyek ini menandai reuni kedua aktor tersebut, setelah tujuh tahun lamanya. Kim Woo-bin dan Suzy pernah bekerja sama membintangi drama KBS "Uncontrollably Fond” (2016). Sutradara Lee Byeong-heon, di belakang film seperti Extreme Job (2019), Dream (2023), dan serial TV "Be Melodramatic" (2019), akan memimpin proyek "All Your Wishes Will Come True" ini.

Kim Woo-bin baru saja merilis karya terbarunya “Black Knight” Netflix pada 12 Mei lalu. Serial ini menceritakan kisah kurir legendaris 5-8 (Kim Woo-bin) yang bertemu dengan pengungsi Sa Wol (Kang You-seok), yang bercita-cita menjadi pengantar paket. Keduanya terlibat perjuangan melawan Grup Cheonmyeong, sebuah organisasi yang sangat ingin menguasai dunia dengan kekejaman mereka.

Sementara itu, Suzy sedang sibuk dengan proyek lagu tema untuk acara survival girl grup JTBC mendatang “RU Next?”. "RU Next?” adalah program audisi di mana para kontestan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut dalam girl group baru di bawah Belift Lab, agensi yang saat ini menaungi Enhypen. Belift Lab mengumumkan bahwa Suzy menyanyikan lagu tema “With Full Speed” (terjemahan literal) untuk program survival tersebut. “With Full Speed” adalah rilisan musik pertama Suzy sejak single digital buatannya sendiri “Cape” rilis pada Oktober tahun lalu. Suzy juga sedang mempersiapkan proyek serial Netflix asli “Doona!” dan film mendatang Wonderland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement