Selasa 13 Jun 2023 20:01 WIB

Film Catatan Si Boy Tayang di Bioskop Mulai 17 Agustus 2023

Remake Catatan SI Boy di antaranya dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film remake Catatan SI Boy yang dibintangi Angga Yunanda. Rumah produksi MD Pictures mengumumkan film Catatan SI Boy rilis di bioskop pada 17 Agustus 2023.
Foto: Instagram/mdpictures_official
Poster film remake Catatan SI Boy yang dibintangi Angga Yunanda. Rumah produksi MD Pictures mengumumkan film Catatan SI Boy rilis di bioskop pada 17 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi MD Entertainment resmi mengumumkan tanggal penayangan film remake Catatan Si Boy. Dibintangi Angga Yunanda sebagai Boy, film Catatan Si Boy akan tayang pada 17 Agustus 2023.

Produser Manoj Punjabi mengumumkan tanggal rilis tersebut lewat akun Instagram miliknya. “Loh hari libur malahan bagus. Orang jadi ke bioskop,” ujar Manoj dalam video yang diunggahnya kemarin, Senin (12/6/2023).

Baca Juga

Film Catatan Si Boy disutradarai oleh Hanung Bramantyo, serta dibintangi aktor dan aktris muda lainnya seperti Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Aditya Elmand, Michael James, Arya Vasco, Rebecca Klopper, Gemi Nastiti, Ara Ajisiwar, dan lainnya. “Yuk kawal kisah Boy, Nuke, dan teman-temannya 17 Agustus 2023 di bioskop seluruh Indonesia! Boy udah siap nih berbagi beberapa fase hidupnya ke kalian,” kata Manoj menulis dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

MD Entertainment juga merilis poster film Catatan Si Boy ini dengan gaya yang tampak seperti poster era 1980-an. Beberapa pemain ditampilkan dalam poster, dengan wajah pemeran utama Boy dibuat paling besar.

Poster juga menyoroti pantai dan mobil sedan klasik, yang menjadi ciri khas seorang Boy di film aslinya yang rilis pertama kali pada 1987. Untuk sinopsis film remake ini, belum diumumkan lebih detail, apakah akan dibuat seri film seperti yang asli atau lima seri film dijadikan satu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement