Selasa 13 Jun 2023 17:21 WIB

Video Permintaan Maaf Mamma Rosy yang Sajikan Daging Babi ke Konsumen Muslim

Pengelola Mamma Rosy mengakui restorannya membuat kesalahan besar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Video permintaan maaf pihak restoran Mamma Rosy karena telah menyajikan menu daging babi ke konsumen Muslim.
Foto:

“Kita nggak kasih surat final kembali ke rumah, karena ibu kemarin tidak mau staf saya kehilangan kerjaan karena masalah ini. Kita sudah bicara sama ibu dan suami. Mereka satu keluarga bagus. Kita juga keluarga di sini. Kita akan coba cari solusi,” kata Vigone.

Menurut dia, Mamma Rosy menerima semua masukan dan kritik dari warganet. Namun, dia meminta maaf karena tidak bisa membalas satu per satu pesan dan komentar yang masuk ke sosial media. Dia meminta warganet untuk berhenti menyerang konsumen yang mengalami masalah maupun Mamma Rosy.

“Dari hati saya, saya ingin meminta maaf secara pribadi. Saya merespon sepenuhnya, dan saya berusaha untuk sejujur mungkin. Jadi tolong berhenti menyerang keluarga yang kemarin mengalami kecelakaan ini, berhenti menyerang kami,” ujar Vigone.

Dia mengajak warganet untuk mencoba memberi mereka solusi cerdas mengatasi masalah ini. Mamma Rosy Jakarta mengatakan terbuka menerima saran untuk solusi masalah ini.

Saya sekali lagi mau mohon minta minta maaf. Saya satu-satunya Katolik. Semua staf saya sebagian besar Muslim dan pasti mereka tidak ingin melakukan ini. Mereka tidak ingin menyebabkan ini, tetapi itu terjadi,” kata Vigone. 

Berikut ini video lengkap permintaan maaf pihak restoran Mamma Rosy:

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement