Jumat 09 Jun 2023 21:42 WIB

Semarakkan Hari Jadi Ke-17, Pizza Marzano Gugah Selera Pelanggan dengan 17 Menu Baru

Pizza Marzano hadir di Indonesia sejak 17 tahun lalu.

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Reiny Dwinanda
Pizza toscana (bawah) dan garlic prawn pizza dari Pizza Marzano. Menu baru romana pizza ini hadir untuk memeriahkan 17 tahun hadirnya waralaba pizza asal Inggris itu di Indonesia.
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Pizza toscana (bawah) dan garlic prawn pizza dari Pizza Marzano. Menu baru romana pizza ini hadir untuk memeriahkan 17 tahun hadirnya waralaba pizza asal Inggris itu di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Pizza Marzano mulai Jumat (9/6/2023) dapat menemukan menu yang lain dari biasanya di restoran favoritnya. Menyemarakkan 17 tahun hadirnya waralaba pizza dari Inggris ini di Indonesia, ada 17 hidangan halal baru yang ditawarkan.

"Penting untuk merefleksikan perjalanan perusahaan sejauh ini dan menetapkan tujuan untuk menentukan kebutuhan pelanggan kami, mulai dari kepuasan pelanggan, inovasi, adaptasi, dan perubahan, pengalaman yang dipersonalisasi, hingga ekspansi dan pertumbuhan yang harus mencerminkan nilai Pizza Marzano," kata Direktur Utama PT MAP Boga Adiperkasa Tbk, Anthony Cottan, di Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga

Executive Chef Pizza Marzano Endang Sunardi menyebut pihaknya menerima masukan dari pelanggan yang Pizza Marzano menghadirkan hidangan tertentu, baik klasik Italia maupun kreasi baru. Bersama timnya, dia lalu memperbarui menu agar dapat memenuhi preferensi pecinta pizza dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Dalam rangka merayakan ulang tahun Pizza Marzano yang ke-17, kami berinovasi, berkreasi, dan menyempurnakan menu dengan membawa 17 menu baru, mulai dari hidangan pembuka hingga piza, pasta, minuman, dan hidangan penutup," kata Endang.

Menu baru tersebut, menurut Endang, akan menjadi menu tetap selama setahun ini. Apa saja menu barunya?

Starters

- Hot honey dough balls: Semacam roti berbentuk bola yang diisi dengan daging hot honey.

- Bruschetta caprese: Roti panggang dengan topping tomat segar, keju mozzarella, basil, dan balsamic glaze.

- Grand pollo milanese: Hidangan tradisional Milan dengan potongan ayam yang dilapisi tepung roti dan digoreng garing. Penyajiannya dilengkapi dengan salad atau sayuran.

- Buratta with roasted tomato and pesto: Keju buratta yang lembut disertai dengan tomat panggang dan saus pesto.

photo
Funghi al forno, menu starter baru ini hadir untuk memeriahkan 17 tahun hadirnya waralaba pizza asal Inggris itu di Indonesia. - (Republika/Reiny Dwinanda)

- Funghi al forno: Jamur portobello dan champignon yang dipanggang dalam oven, dibuat dengan berbagai bumbu, dan disajikan menggunakan saus atau keju.

Romana pizza

- Hawaiian hot honey:. Variasi pizza Hawaiian yang diberikan pepperoni, nanas, dan elemen pedas.

- Garlic prawn: Pizza dengan topping udang yang sudah dimarinasi dengan bawang putih disertai bahan lain seperti keju dan bumbu-bumbu lainnya.

- Pollo italiano: Pizza dengan topping ayam bumbu ala Italia.

- Toscana:. Pizza yang bahan-bahannya biasa ditemukan di wilayah Tuscan Italia, seperti sosis, prosciutto, atau tomat yang dijemur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement