Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Populer di Korea, Gopizza Buka Gerai Pertamanya di Indonesia

Gopizza hadir di Mal Gandaria City, Jakarta.

Rep: Umi Nur Fadhilah
Jaringan restoran pizza cepat saji global asal Korea, Gopizza membuka toko pertamanya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).
Republika/Umi Nur Fadhilah Jaringan restoran pizza cepat saji global asal Korea, Gopizza membuka toko pertamanya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek makanan global asal Korea Selatan, Gopizza, membuka cabang pertamanya di Jakarta. Dengan mengusung tagline "Fire Up Your Taste", Gopizza menjual pizza cepat saji dengan ukuran personal berbentuk oval.

Sponsored
Sponsored Ads

"Ini bisa menjadi alternatif pizza di Indonesia," kata General Manager Gopizza Paulus Situmorang dalam acara peresmian gerai pertamanya Gopizza di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Sebagai jaringan restoran cepat saji dari Korea, Gopizza menawarkan varian menu K-pizza andalan, yaitu bulgogi pizza, bacon popato pizza, dan K-chicken pizza dengan saus spesial yangnyum. Ada 12 jenis pizza yang dihadirkan dari Gopizza Korea.

Scroll untuk membaca

Secara keseluruhan, Gopizza memiliki tekstur yang crunchy, bukan crispy, di bagian pinggiran. Rotinya tidak setebal pizza asal Amerika dan tidak setipis pizza Italia.

photo
Menu-menu dari restoran pizza cepat saji global asal Korea, Gopizza, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

Republika.co.id berkesempatan mencicipi K-chicken pizza, K-bulgogi pizza, dan meat mania pizza. K-chicken pizza yang dibalur saus yangnyum memiliki rasa yang manis pedas, dan dibalur keju dan mayones.

Potongan ayam tanpa tulang berbentuk bulat terasa empuk dan juicy. K-chicken pizza dijual seharga Rp 79 ribu.

K-bulgogi pizza yang ditawarkan seharga Rp 89 ribu itu lebih menonjolkan rasa gurih dari keju dan mayones, dengan jamur. Sementara itu, meat mania pizza seharga Rp 99 ribu itu memiliki keju yan cukup banyak, tetapi dagingnya terasa manis.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>