Jumat 09 Jun 2023 20:19 WIB

Didikan Masa Kecil Menginspirasi Daniel Kaluuya dalam Memainkan Karakter Spider-Punk

Daniel Kaluuya mengisi suara karakter Spider-Punk.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Inggris Daniel Kaluuya mengisi suara Hobie Brown/Spider-Punk dalam film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse.
Foto:

Bagi Kaluuya, komunikasi yang sebenarnya dan medium yang sebenarnya adalah suara. Jadi, penonton lebih fokus pada itu.  

"Memainkan apa yang jujur selalu menjadi prioritas, dan suara adalah komunikator terbesar dari apa yang ingin Anda sampaikan," kata Kaluuya yang terlibat dalam beberapa drama radio yang akan datang.

 

Kaluuya berpendapat bahwa ini tentang memainkan kebenaran dan tidak bermain untuk yang terakhir. "Ini tentang memainkan kebenaran dari adegan itu, walaupun lucu," ujarnya.

Di sisi lain, Kaluuya mengungkapkan bahwa dia tidak ragu untuk bergabung dengan pemeran film Spider-Man: Across the Spider-Verse karena menyukai film pendahulunya, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Aktor Inggris ini benar-benar ingin terlibat di dalam film tersebut.

"Itu hanya tentang membangun karakter dengan Kemp (Powers), Chris (Miller), dan Phil (Lord), dan kemudian membuatnya berhasil. Tapi ya, saya benar-benar ingin menjadi terlibat, dan karakter yang mereka buat untuk sangat jelas dan berbeda," Kata Kaluuya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement