Jumat 09 Jun 2023 03:55 WIB

Biarkan Uban dan Kerut Wajah Terlihat di Foto Tanpa Makeup, Salma Hayek Tuai Pujian

Salma Hayek yang kini berusia 56 tahun tak ragu tunjukkan tanda-tanda penuaan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Salma Hayek Pinault saat menghadiri acara sampingan Festival FIlm Cannes, Cannes, Prancis, 21 Mei 2023.  Hayek yang telah berusia 56 tahun tak khawatir terlihat menua.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Salma Hayek Pinault saat menghadiri acara sampingan Festival FIlm Cannes, Cannes, Prancis, 21 Mei 2023. Hayek yang telah berusia 56 tahun tak khawatir terlihat menua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bila sebagian wanita merasa khawatir bila terlihat tua, aktris Salma Hayek justru menikmati proses penuaan yang dia lalui. Hayek bahkan tak ragu menunjukkan tanda-tanda penuaan yang dia miliki melalui media sosial.

"Saya bangun tidur dan menghitung berapa banyak uban dan kerutan yang muncul pagi ini," tulis Hayek pada kolom keterangan dari foto yang dia unggah di Instagram, seperti dilansir AP pada Kamis (8/6/2023).

Baca Juga

Foto yang Hayek unggah merupakan foto close up wajahnya sendiri tanpa filter. Foto tersebut memperlihatkan beberapa helai uban pada rambut aktris Desperado itu dan juga kerutan pada area keningnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Salma Hayek Pinault (@salmahayek)

Unggahan Hayek tersebut dibanjiri oleh komentar dukungan dari para penggemar dan teman-teman selebritasnya. Salah satu di antaranya adalah aktris dan sutradara Olivia Wilde. Wilde tampak memberikan emoji api serta hati untuk Hayek.

"Cantik!" ungkap model Cindy Crawford yang berusia 57 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement