Kamis 08 Jun 2023 18:40 WIB

Dubes AS Puji Bakat Putri Ariani, Addie MS Sanjung Talenta Musik-Mengajinya

Addie MS juga menyebut ayah dan ibu Putri Ariani adalah orang tua teladan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Putri Ariani ketika mengikuti ajang Americas Got Talent.
Foto:

Addie menulis cicitan seraya menandai akun Simon Cowell. Cowell disebut tidak hanya memberikan standing ovation, tapi bahkan menghampiri Putri ke panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lagi.

Setelah membawakan ciptaannya sendiri, "Loneliness", Putri menyanyikan hits milik Elton John, "Sorry Seems To Be The Hardest Word". Putri mendedikasikan lagu itu untuk Cowell.

"Selain menyanyi, main piano & flute, Putri juga fasih membaca Al Quran Braille, seperti terlilhat di video ini dimana ia mengumandangkan surah Al-Qadr (Kemuliaan)," tulis Addie.

Addie mengatakan Putri bukan hanya membanggakan Indonesia dan orang tuanya, tapi juga memberikan banyak inspirasi kepada semua orang mengenai arti syukur dan perjuangan. Addie juga mengaku turut bangga kepada kedua orang tua Putri yang berhasil mendidik anaknya.

Meski memiliki keterbatasan sebagai seorang difabel, Putri mampu meraih prestasi yang sedemikian hebat.

"Terima kasih, Mas Ismawan Kurnianto & Mbak Reni Alfianty. Anda adalah orang tua teladan. Kami bangga padamu sekeluarga," tulis musikus dan komponis bernama lengkap Addie Muljadi Sumaatmadja itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement