Rabu 31 May 2023 10:07 WIB

Sederet Karakter Baru Ini Muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang mulai hari ini di bioskop.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Sejumlah karakter baru akan ditampilkan di film ini.
Foto:

4. Hobie Brown (Spider-Punk)

Hobie Brown alias Spider-Punk adalah tokoh favorit Gwen karena dia berada di band yang keren dan mengucapkan "schedule" sebagai "shayd-jewel" (cara bahasa Inggris). Dia berasal dari dunia yang merupakan campuran aneh London era '70-an dan '80-an dan New York modern.

Hobie dipanggil untuk menghentikan The Spot agar tidak menyebabkan lebih banyak masalah. Namun, Miles tidak terlalu senang dengan cara Gwen menatap Hobie.

"Dia adalah karakter yang sangat mendalam dan menarik dari Spider-Verse. Dia menggunakan gitar rock untuk memainkan musik dan menggunakannya sebagai senjata sonik. Dia cowok keren, sedikit lebih tua, namun cukup mudah untuk disukai kebanyakan cewek," kata Powers.

5. Mayday Parker

Mayday Parker adalah anak pertama dari pasangan Peter dan Mary Jane Parker di masa depan, alam semesta alternatif. Karakter bayi Mayday ditampilkan sangat lucu dan menggemaskan.

"Saya suka betapa sepenuh hati Peter B menjalankan perannya sebagai seorang ayah. Mayday adalah bayi dengan keturunan kekuatan laba-laba yang dapat melakukan semua hal gila dengan sosok balita yang sangat menyenangkan dan lucu," ujar Miller.

6. The Spot

Jonathan Ohnn alias The Spot, pertama kali diperkenalkan di buku komik Peter Parker, The Spectacular Spider-Man no. 98 (Januari 1985). Dibuat oleh Al Milgrom, Herb Trimpe, dan Ohnn, The Spot adalah seorang ilmuwan yang bekerja untuk Kingpin untuk membuat portal ke dunia lain.

The Spot memperoleh kemampuan melalui kecelakaan Super-Collider untuk membuat dan membuka portal interdimensi. Dia juga menggunakan portal yang lebih kecil untuk melakukan perjalanan jarak jauh dengan cepat dan melakukan kejahatan.

"Awalnya, dia terlihat seperti penjahat yang kikuk, level rendah, dan terlihat konyol karena memiliki semacam lubang gaya Looney Tunes di sekujur tubuhnya. Tapi dia mulai menyadari bisa menggunakan lubang itu untuk berpindah antar dimensi. Dia semakin kuat dan menjadi musuh bagi Miles," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement