Rabu 31 May 2023 09:53 WIB

Ditangkap! Pengancam Keluarga Benedict Cumberbatch Profesinya Dulu Chef di Beaumont Hotel

Seorang pria berusia 35 tahun masuk ke halaman rumah Benedict Cumberbatch.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Benedict Cumberbatch. Seorang pria yang pernah bekerja sebagai chef hotel menerobos masuk ke halaman rumah Cumberbatch, meneriakkan ancaman, dan mencopot interkom dari dinding kemudian meludahinya. Dia ditangkap setelah polisi mengidentifikasi DNA yang ditinggalkannya di interkom.
Foto:

Bissell melarikan diri dari tempat kejadian sebelum polisi tiba, tetapi pihak berwenang dapat menemukannya karena bukti DNA yang ditinggalkannya di interkom. Bissell kemudian ditahan dan dilarang untuk berada dalam radius dekat dari keluaraga Cumberbatch selama tiga tahun.

Cumberbatch belum mengeluarkan pernyataan tentang insiden tersebut. Namun, seorang sumber menceritakan bahwa semua anggota keluarga benar-benar ketakutan.

"Mereka mengira orang ini akan masuk dan menyakiti mereka," kata sebuah sumber.

Kabar baiknya, Bissell tidak melakukan hal sejauh itu. Menurut sumber, Cumberbatch dan istrinya sampai tak bisa tidur berhari-hari karena khawatir peristiwa serupa akan terulang.

"Fakta bahwa itu adalah penyusupan yang ditargetkan, membuat hal ini jauh lebih menakutkan," kata sumber yang tidak mau menyebutkan namanya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement