Jumat 26 May 2023 16:08 WIB

Adegan Kejam Jason Momoa di Fast X, Banyak yang Dihapus Tapi Ada 1 yang Dipertahankan

Sebagian penonton ada yang marah terhadap adegan ini, tapi ada yang menyukainya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan Jason Momoa sebagai Dante Reyes di film Fast X.
Foto: Universal Pictures
Salah satu adegan Jason Momoa sebagai Dante Reyes di film Fast X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada banyak adegan penjahat Fast X, Dante Reyes yang diperankan oleh Jason Momoa, yang menunjukkan kekejaman Dante. Adegan-adegan tersebut dianggap menggangu dan harus dipotong.

Namun ada satu adegan yang masuk ke dalam film dan tidak pernah diharapkan untuk dipotong oleh sutradara Louis Leterrier. Adegan tersebut menampilkan Dante mengobrol sambil mengecat kuku kaki dan tangan mayat.

Baca Juga

Menurut Leterrier, ini adalah adegan yang mungkin agak berlebihan untuk dimasukkan ke dalam film. Namun, seperti yang dia jelaskan meskipun ada keberatan dan beberapa reaksi penonton yang meragukan, studio dengan senang hati memasukkannya.

"Ini bukan hanya akting, jadi kami merekam adegan itu, tetapi kami pikir itu akan menjadi tambahan DVD atau dalam versi potongan sutradara nanti," ungkapnya seperti dilansir laman Movieweb, Kamis (25/5/2023).

Reaksi beberapa penonton terhadap adegan itu marah, namun sebagian lainnya justru menyukainya. Bahkan, Donna Langley dari studio yang menonton adegan itu dan berkata, "Saya menyukainya. Saya suka kegilaan adegan itu."

Jadi, dia memberi lampu hijau pada Leterrier untuk memasukkan adegan tersebut. Satu hal yang disepakati semua orang adalah semakin banyak Momoa dalam film, justru semakin baik. Karena alasan itu tampaknya keputusan untuk memasukkan adegan tersebut hanya dapat memberikan efek positif pada film tersebut.

Setelah 10 film yang sebagian besar menampilkan pemeran yang sama, Anda akan menganggap itu bisa menjadi tugas yang sulit dan menakutkan untuk film ke-11 nantinya. Jason Momoa jelas tidak memiliki masalah itu di Fast X. Bahkan para kritikus yang tampaknya membenci film, hanya sedikit yang tidak harus mengakui bahwa penampilan Momoa telah membuat semua orang lengah. Momoa bahkan memberikan salah satu penampilan terbaik dan paling teatrikal dalam karirnya.

Setelah menghabiskan begitu lama bermain sebagai orang baik, saat menjadi penjahat mungkin telah membuka banyak peluang lain baginya pada masa depan. Meskipun beberapa orang akan mengatakan mudah untuk memainkan orang jahat dalam film, tetapi tidak untuk film Fast X, ada banyak pertunjukan di film itu. Momoa akan kembali untuk film kesebelas bahkan mungkin kedua belas. Dwayne Johnson kembali ke waralaba setelah adegan kredit Fast X.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement