Jumat 26 May 2023 11:35 WIB

Deadpool 3 Mulai Produksi, Ryan Reynolds tak Boleh Improvisasi

Produksi Deadpool 3 jalan terus di tengah aksi mogok para penulis Hollywood.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Film Deadpool 2. Proses produksi Deadpool 3 mulai berlangsung.
Foto: dok 20th Century Fox via AP
Film Deadpool 2. Proses produksi Deadpool 3 mulai berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Deadpool 3 telah mulai syuting di tengah pemogokan penulis yang sedang berlangsung. Sekuel blockbuster Marvel itu telah memulai produksi di tengah aksi mogok kerja Writer's Guild of America sebagai upaya untuk mendapatkan gaji yang lebih adil dari studio. Aksi ini telah berlangsung selama tiga pekan.

Deadpool 3 akan membuat Ryan Reynolds kembali sebagai tentara bayaran yang cerdas bersama Hugh Jackman yang kembali sebagai Logan alias Wolverine. Aktor Stefan Kapicic mengonfirmasi di Instagram Story-nya bahwa produksi sedang berlangsung.

Baca Juga

Sementara itu, banyak acara dan film telah menghentikan jadwal mereka hingga pemogokan selesai. Di sisi lain, meskipun naskah kemungkinan besar sudah ditulis sebelum pembuatan film, prosesnya masih sangat terpengaruh oleh pemogokan WGA.

Seperti dilansir laman AceShowbiz, Jumat (26/5/2023), pemeran harus mengikuti naskah dengan tepat sesuai kontrak antara penulis dan studio. Penulis biasanya tersedia di set jika ada penyesuaian yang diperlukan, tetapi ini tidak akan terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement