Rabu 24 May 2023 08:42 WIB

Konser Dewa 19 Featuring All Stars: Harga Tiket Merakyat, Rasa Internasional

Tiket Dewa 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023 dijual mulai Rp 270 ribu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Grup musik rock Dewa 19 resmi merilis video musik Love is Blind yang menampilkan sejumlah dewa musik Amerika Serikat yang tergabung dalam Dewa 19 All Stars. Dewa 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023 akan digelar di empat kota.
Foto:

Selain single perdana Dewa 19 featuring All Stars masih akan ada lima lagu terbaru yang akan segera dirilis Dewa 19 bersama All Stars, seperti "Immortal Love Song", "Arjuna" (versi bahasa Inggris), "Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia", "Rossana" (lagu milik Toto), dan lagu special anthem dengan aransemen baru "Bohemian Rhapsody" (Queen).

Konser ini akan menjadi gebrakan konser kolaborasi istimewa pertama Dewa 19 di Indonesia, dan menjadi sejarah baru konser berskala stadion bola bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia "All Stars" tampil dalam satu panggung.

Konser akan dikemas dengan segala keistimewaannya, termasuk tata panggung dan tata cahaya yang menakjubkan, special effect yang memukau pada tiap lagu dengan multimedia yang spektakuler selama acara berlangsung.

Seluruh penonton yang hadir akan mendapatkan gelang LED (wristband) yang akan mengeluarkan warna sesuai dengan entakan set lagu yang telah ditentukan. Hal ini akan menambah kemeriahan konser di arena stadion, di mana seluruh stadion akan dipenuhi oleh cahaya berwarna-warni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement