Selasa 23 May 2023 15:08 WIB

Robert De Niro Anggap Donald Trump Sama Seperti Penjahat di Killers of the Flower Moon

Robert De Niro main bareng Leonardo DiCaprio di film Killers of the Flower Moon.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor senior Robert De Niro. Selagi mempromosikan film barunya, Killers of the Flower Moon, di Festival Film Cannes, De Niro sempat melayangkan cercaan terhadap mantan Presiden AS Donald Trump.
Foto:

Ini bukan kali pertama De Niro mencerca Trump. Bintang Raging Bull itu telah beberapa kali melakukan rangkaian serangan terhadap presiden AS ke-45 itu, termasuk ketika memberikan pandangannya saat tampil di podcast "Rumble with Michael Moore" pada 2019.

"Saya melihat sekantong omong kosong tepat di wajahnya. Pukul dia tepat di wajahnya. Dan biarkan gambar itu menyebar ke seluruh dunia. Dan itu akan menjadi hal yang paling merugikan. Karena dia perlu dihina," ujar De Niro.

photo
Leonardo DiCaprio (kanan) dan Robert De Niro tampil dalam trailer pertama Killers of the Flower Moon yang akan tayang di Apple TV. - (Dok Apple TV)

Dalam sebuah video pada tahun 2016, De Niro juga mengecam Trump yang saat itu menjadi calon presiden. De Niro menyebut Trump sebagai "punk", "babi", "mutt" (anjing kampung), dan "bencana nasional", hingga ia mengatakan ingin "memukul wajah Trump".

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement