Sabtu 20 May 2023 09:30 WIB

Jamie Foxx Kemungkinan Batal Perankan Serial Biopik Mike Tyson

Meski tidak bisa memastikan kabarnya, Mike Tyson sebut Jamie Foxx kena strok.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx melayangkan kepalannya ke udara saat pertandingan tenis antara atlet Rusia Daniil Medvedev dan petenis Amerika Serikat, Christopher Eubanks, di perempat final Miami Open 2023 di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, AS, 30 Maret 2023. Foxx dikabarkan telah sembuh dari komplikasi medis.
Foto:

Hingga saat ini, keluarga masih bungkam terkait penyakit yang diidap Foxx. Namun, berdasarkan pantauan media AS, selama lebih dari satu bulan, kerabat Foxx terlihat rutin mengunjungi rumah sakit di daerah Chicago.

Putri sulung Foxx, Corinne, terlihat mengenakan kaos lengan panjang hitam dengan celana jeans saat berjalan keluar dari RS. Penampakan keluarga Foxx ini muncul di tengah kabar bahwa aktor Ray tersebut sedang dalam masa pemulihan setelah dikabarkan dirawat di rumah sakit di Atlanta karena penyakit yang dirahasiakan.

Pekan lalu, Foxx yang terkenal sebagai bintang In Living Color ini memecah kebisuan dengan unggahannya di media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Foxx memilih untuk menampilkan background hitam tanpa menyertakan foto dirinya di Instagram.

"Menghargai semua cinta!!! Merasa diberkati," tulis Foxx.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement