Kamis 18 May 2023 10:39 WIB

Di Tengah Kritik, Film Terbaru Johnny Depp Dapat Standing Ovation 7 Menit di Cannes

Filmnya dapat tepuk tangan meriah selama tujuh menit, Johnny Depp terharu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Johnny Depp menghadiri konferensi pers filmJeanne du Barry di Festival Film Cannes, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023. Festival berlangsung dari 16 hingga 27 Mei.
Foto:

Puncak perselisihan hukum antara Depp dan Heard terlihat pada persidangan selama enam pekan yang penuh drama. Depp menuduh Heard memfitnahnya karena menyebut dirinya sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga, sementara Heard juga merasa jadi korban.

Sudah hampir setahun Heard kalah dalam kasus pencemaran nama baik itu. Depp dinyatakan menang dan Heard harus membayar ganti rugi sebesar 10 juta dolar AS (setara dengan Rp 148,04 miliar) ditambah lima juta dolar AS (Rp 74,02 miliar).

Namun, juri menemukan satu pernyataan yang dibuat oleh pengacara Depp juga mencemarkan nama baik Heard. Alhasil, Depp harus membayar dua juta dolar AS (sekitar Rp 29,6 miliar) kepada mantan istrinya.

Depp yang terkenal memerankan seri film Pirates of the Caribbean mengeklaim pengakuan Heard sebagai "korban KDRT" memengaruhi kariernya. Sementara itu, Heard memiliki dua proyek yang sedang dalam tahap pascaproduksi, yakni Aquaman and the Lost Kingdom serta In the Fire. Namun, menurut iMDB, Heard belum terlibat proyek baru lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement