Kamis 18 May 2023 10:27 WIB

Taehyung V BTS dan Jennie Blackpink Kembali Terlihat Berkencan di Paris, Medsos Heboh

Media sosial dihebohkan dengan adanya Taehyung V BTS dan Jennie Blackpink di Paris.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Taehyung V BTS dan Jennie Blackpink kembali terlihat bersama di Paris.
Foto: allkpop
Taehyung V BTS dan Jennie Blackpink kembali terlihat bersama di Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial dihebohkan oleh munculnya video dan foto yang merekam kebersamaan Kim Taehyung V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris, Rabu (17/5/2023) waktu setempat. Nama Kim Taehyung dan Kim Jennie kemudian menjadi trending topic Twitter dunia.

Awalnya, video diunggah oleh seorang fotografer yang berbasis di Paris, Amar Taoualit di Instagram stories-nya pada akun @taoualit_amar. Dalam video tersebut, kedua bintang K-pop Korea itu terlihat berjalan menyusuri jalan di tepi sungai dengan bergandengan tangan.

Baca Juga

Keduanya tampak menikmati udara malam dan ditemani manajer masing-masing di belakangnya. Video lain menunjukkan dua sosok berpakaian persis sama. Mereka terlihat masuk ke dalam sebuah mobil yang terparkir. Warganet berspekulasi bahwa kedua idola tersebut terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan sosok di video sebelumnya. 

"Saya merekamnya secara sadar dan bukan menggunakan kamera profesional, video ini saya rekam pada Senin (15/5/2023) malam dan saya baru post beberapa hari kemudian karena agar mereka tidak terganggu," kata akun @taoualit_amar sang jurnalis foto asal Prancis di Instagram-nya seperti dikutip Republika di Jakarta, Kamis. 

Dia mengaku, dirinya juga tengah berjalan-jalan di Paris ketika bertemu kedua bintang. Dia meyakini dua orang yang dilihatnya itu adalah dua bintang besar.

"Saya konfirmasi, saya melihat mereka dengan baik Jennie dan V. Sekarang tunggu akan ada konfirmasi dari keduanya atau tidak," kata @taoualit_amar.

Baik YG Entertainment maupun HYBE belum merilis pernyataan resmi mengenai rumor kencan yang lagi-lagi muncul oleh kedua artis tersebut. Namun, warganet meyakini kedua sosok tersebut adalah V dan Jennie.

Sebelumnya, V memang dilaporkan memiliki jadwal di Paris. Dia berangkat ke Prancis pada Senin (15/5/2023) dari Bandara Incheon Seoul Korea yang memikat warganet dengan fesyen bandaranya.

Sementara YG Entertainment mengonfirmasi awal bulan ini bahwa Jennie juga akan berada di Paris pada waktu yang sama untuk Festival Film Cannes ke-76. "Dia akan menghadiri Festival Film Cannes pada 22 Mei melalui perannya dalam serial drama, 'The Idol.' Pertunjukan itu terdaftar di bagian non-kompetisi festival film," kata YG dikutip laman Koreaboo, Kamis (18/5/2023).

Kabar rumor kencan V dan Jennie telah berhembus sejak tahun lalu. Sebelumnya, akun Telegram Gurumiharibo membeberkan foto-foto kebersamaan diduga kedua idol.

Fans memperdebatkan keabsahan foto yang dibagikan akun tersebut, memberikan bukti keaslian dan kepalsuannya. YG Entertainment kemudian merilis pernyataan terkait bocornya foto pribadi Jennie, dan pihaknya berjanji akan mengambil tindakan ilegal terhadap penyebar foto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement