Jumat 12 May 2023 18:54 WIB

Promotor Konser Coldplay Pastikan tak Ada Tiket 'Orang Dalam'

Promotor mengimbau calon penonton membeli tiket di jalur resmi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Promotor Coldplay memastikan tidak ada tiket orang dalam.
Foto: Instagram/@pkentertainment.id
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Promotor Coldplay memastikan tidak ada tiket orang dalam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor resmi konser "Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta", PK Entertainment dan TEM Presents, memastikan tak ada tiket "orang dalam" untuk acara tersebut. PK Entertainment juga mengimbau calon penonton membeli tiket di jalur resmi.

"Kami mengimbau semua pihak agar tidak menyebarkan hoaks berkaitan dengan konser ini termasuk berita bohong dan/atau tidak benar dan/atau palsu seperti namun tidak terbatas pada pembelian tiket melalui orang dalam, tata letak konser, maupun harga tiket, serta informasi yang merugikan pihak PK Entertainment dan TEM Presents," kata PK Entertainment lewat pernyataan resmi di akun Instagram @pkentertainment.id, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga

PK Entertainment menegaskan penjualan tiket serta informasi resmi hanya akan diberitahukan melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com atau melalui platform media sosial resmi promotor, yakni @pkentertainment.id dan @temgmt. Promotor pun mengimbau calon pembeli agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan.

PK Entertainment & TEM Presents hanya akan menjual tiket secara resmi melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com dan tidak bekerja sama dengan pihak lain dalam penjualan tiket. Tiket secara resmi bisa diperoleh berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pihak promotor tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul dikarenakan perolehan dan/atau pembelian tiket di luar situs web resmi tersebut. Selain itu, setiap pembelian melalui situs web resmi hanya untuk menonton konser.

Pembelian tiket dilarang digunakan untuk hal-hal di luar peruntukan tersebut, tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dengan PK Entertainment, baik secara komersial maupun nonkomersial. Misalnya, untuk giveaway atau hadiah, kompetisi, penjualan kembali, serta hal lainnya.

Begitu pun dengan informasi mengenai konser "Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta", hanya akan diberitahukan secara resmi melalui situs web resmi dan platform media sosial promotor. Untuk berita bohong, tidak benar, dan/atau palsu serta dapat merugikan promotor, PK Entertainment dan/atau TEM Presents menyatakan berhak mengambil langkah hukum yang tegas, baik secara pidana maupun perdata.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement