Kamis 11 May 2023 13:50 WIB

Tiket Konser Coldplay Termahal Rp 11 Juta, Ini yang akan Didapat Penonton

Penonton yang membeli tiket seharga Rp 11 juta akan mendapatkan akses eksklusif.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Harga tiket konser Coldplay di Jakarta.
Foto: Instagram/@pkentertainment.id
Harga tiket konser Coldplay di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah harga tiket resmi konser Coldplay di Jakarta dirilis di akun Instagram co-promotor, PK Entertainment, semua mata tertuju pada harga tiket termahal, yaitu Rp 11 juta. Dalam unggahan PK Entertainment pada Kamis (11/5/2023), dijelaskan bahwa tiket seharga Rp 11 juta masuk kategori Ultimate Experience.

Penonton yang membeli tiket tersebut akan mendapat akses eksklusif. Penggemar di kategori tersebut akan mendapat kursi di CAT 1 seharga Rp 5 juta, tepatnya di sisi samping kanan panggung. Selain itu, pemilik tiket Ultimate Experience akan mendapat akses untuk backstage tour. Bisa jadi, ini pengalaman sekali seumur hidup bagi penggemar.

Baca Juga

Pemilik tiket juga akan mendapat akses untuk memiliki foto-foto resmi penampilan sepanjang konser, yang diambil oleh tim fotografer Coldplay. Selain itu, pemilik tiket termahal ini juga akan diberi akses eksklusif untuk masuk ke dalam venue.

Mereka juga akan memiliki merchandise eksklusif yang didesain khusus untuk pemilik tiket Ultimate Experience, gift dengan desain spesial, serta akses untuk mengunjungi tempat penjualan merchandise resmi Coldplay.

Tiket termahal kedua seharga Rp 5,7 juta yang merupakan kategori My Universe. Pemilik tiket ini akan mendapat satu tiket Standing Festival seharga Rp 3,5 juta, tepatnya berada dekat di depan panggung utama. Mereka juga akan memiliki akses masuk lebih awal sehingga bisa saja menempati posisi paling depan. Pemilik tiket ini juga mendapatkan gift dengan desain spesial serta akses untuk mengunjungi tempat penjualan merchandise resmi Coldplay. 

Dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (9/5/2023), promotor konser TEM Presents dan PK Entertainment, penjualan tiket konser Coldplay "Music of the Spheres World Tour di Jakarta" akan mulai dilakukan pada Kamis, 19 Mei 2023, pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Bagi pemilik kartu debit dan kredit BCA, dapat membeli tiket presale eksklusif mulai Selasa 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga Rabu 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB di laman www.coldplayinjakarta.com. Satu alamat e-mail hanya diperbolehkan membeli maksimal empat tiket.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement