Rabu 10 May 2023 19:12 WIB

Meski Konser Coldplay Masih 6 Bulan Lagi, Hotel Dekat GBK Sudah Penuh Dipesan

Hotel sekitar GBK penuh pada 15-16 November, berbarengan dengan konser Coldplay.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Meski konser Coldplay masih 6 bulan lagi, namun hotel di sekitar GBK sudah habis dipesan. (ilustrasi)
Foto: Instagram/@pkentertainment.id
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Meski konser Coldplay masih 6 bulan lagi, namun hotel di sekitar GBK sudah habis dipesan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Inggris Coldplay resmi mengumumkan konser pertamanya di Indonesia yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 15 November 2023. Kabar tersebut disambut antusias di Indonesia.

Tiket akan mulai dijual pada Kamis (19/5/2023) pukul 10.00 WIB, eksklusif di situs www.coldplayinjakarta.com. Sementara bagi pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa (17 Mei) pukul 10.00 hingga Rabu (18 Mei) pukul 23.59 di situs www.coldplayinjakarta.com. BCA merupakan bank sponsor resmi "Music of the Spheres World Tour" Coldplay di Jakarta.

Baca Juga

Meskipun konser digelar menjelang akhir tahun, beberapa hotel di sekitar wilayah GBK sudah penuh dipesan. Hal ini terlihat dari aplikasi online travel agent (OTG). Dalam situs tiket.com, Harris FX Sudirman sudah penuh dipesan pada 15 November dan 16 November.

Untuk harga per kamar, jenis kamar double atau twin dengan pemandangan kota dikenakan Rp 1,1 juta per malam. Sudah termasuk wifi tetapi tidak termasuk sarapan. Untuk fasilitas sarapan, bisa tambah sekitar Rp 200 ribu dengan Rp 1,3 juta per malam.

 

Hal yang sama juga terjadi di Century Park Hotel. Semua jenis kamar sudah penuh dipesan. Harga kamarnya mulai dari Rp 1,5 juta per malam.

Hingga berita ini dibuat, masih ada kamar hotel yang tersedia. Salah satunya di Best Western Senayan. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, kamar yang tersedia tersisa dua untuk setiap jenis yakni standard double, superior, dan superior twin. Harga yang dikenakan untuk kamar standard double sekitar Rp 800 ribuan, belum termasuk layanan wifi dan sarapan. Untuk kamar superior twin dikenakan harga Rp 940 ribu dengan dua single bed dan sarapan

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement