Rabu 10 May 2023 16:26 WIB

Aktor Nicolas Cage akan Kembali untuk Sekuel Lord of War

Nicolas Cage kembali sebagai Yuri Orlov di Lords of War.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Nicolas Cage menghadiri pemutaran perdana film Renfield di Museum of Modern Art, AS, New York, AS, Selasa (28/3/2023), Cage akan kembali tampil di sekuel Lord of War.
Foto:

Sang sutradara mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa masih banyak yang bisa dijelajahi dengan karakter-karakter ini. Dia kemudian menyebutkan kutipan dari Plato, "Only the dead have seen the end of war". 

"Plato mengatakan yang terbaik, 'Only the dead have seen the end of war'. Saya menantikan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama iblis menawan Yuri Orlov dan sekarang anak yang lahir dari hasil hubungan di luar ikatan pernikahan, hubungan yang ternyata tidak sah sama sekali," ujar Niccol.

Berikutnya, produser film Philippe Rousselet menambahkan dunia Lord Of War tidak kekurangan amunisi dalam kemungkinan cerita yang bisa dia ceritakan.

"Kami sangat bersemangat untuk menceritakan satu lagi yang mengikuti perjalanan berbahaya Yuri dan Anton," kata Rousselet.

Di sisi lain, perusahaan hiburan independen terkemuka FilmNation Entertainment akan meluncurkan penjualan untuk proyek tersebut di Festival Film Cannes mendatang. Philippe Rousselet dan Fabrice Gianfermi memproduksi di bawah bendera Vendome Pictures dan Cage untuk Saturn Films. Selain itu, Skarsgard adalah produser eksekutif untuk Lords Of War yang akan diproduksi musim gugur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement