Selasa 09 May 2023 16:05 WIB

Trailer Meg 2: The Trench Ungkap Perjuangan Jason Statham Lawan 3 Hiu Purba

Jason Statham akan beradu peran dengan Wu Jing di Meg 2: The Trench.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Para pemain film The Meg, (dari kiri ke kanan), Page Kennedy, Ruby Rose, Li Bingbing, Jason Statham, dan Cliff Curtis. Sekuel The Meg, Meg 2: The Trench akan dibintangi Statham dan aktor kondang Cina, Wu Jing.
Foto:

Dilansir Variety pada Selasa (9/5/2023), rekaman baru ini mengungkap Statham bekerja sama dengan Wu Jing, aktor tenar di Cina yang telah membintangi film laris, seperti The Wandering Earth, Wolf Warrior, dan The Battle at Lake Changjin. Duo bintang ini memimpin perjalanan ke dasar lautan untuk menyelidiki makhluk baru sebelum menghadapi trio hiu di destinasi wisata di permukaan laut.

 

Meg 2 dibintangi oleh Statham, Wiu, Cliff Curtis, Sienna Guillory, Skyler Samuels, Page Kennedy, Shuya Sophia Cai, dan Sergio Peris-Mencheta. Li Bingbing yang memimpin The Meg sebagai lawan main Statham tidak akan menjadi bagian dari sekuelnya.

The Meg diadaptasi dari novel techno-thriller rilisan 1997 karya Steve Alten, Meg: A Novel of Deep Terror. Adaptasi aslinya ditulis oleh Dean Georgaris, Erich Hoeber, dan Jon Hoeber, yang juga menulis Meg 2. Ben Wheatley bentindak sebagai sutradara untuk sekuel baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement