Sabtu 12 Aug 2023 22:04 WIB

Film Meg 2 Baru Tayang, Rumor Pembuatan Meg 3 Mencuat

Penonton tak bisa menahan diri embahas kelanjutan Meg 3.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Adegan di film Meg 2: The Trench. Pembicaraan mengenai Meg 3 sudh bergulir.
Foto: Dok Warner Bros
Adegan di film Meg 2: The Trench. Pembicaraan mengenai Meg 3 sudh bergulir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski film Meg 2: The Trench baru saja dirilis, namun penonton tak bisa menahan diri untuk membahas kelanjutan kisahnya di Meg 3. Film pertamanya yaitu The Meg yang dirilis pada 2018 menjadi film populer pada masa itu dengan pendapatan kotor 530 juta dolar AS atau Rp 8 triliun (kurs saat ini) di seluruh dunia.

Fakta itu dinilai menjamin kesuksesan sekuelnya dengan mengeksplorasi lebih lanjut hiu prasejarah raksasa yang muncul dari kedalaman laut terdalam untuk mendatangkan malapetaka di dunia modern. Para ilmuwan heroik pun keluar untuk menghentikan binatang buas besar itu. 

Baca Juga

Rilis Meg 2: The Trench telah lama ditunggu-tunggu. Setelah filmnya tayang di bioskop, tak butuh wakty lama untuk rencana Meg 3 sudah mulai berdatangan.

Akhir dari Meg 2 membuat pintu terbuka untuk Meg 3. Sekuel The Meg yang menerima ulasan beragam dari para penonton, kritikus, dan box office, menandakan masih yang bisa digali dari kisahnya.

The Meg disutradarai oleh Jon Turteltaub dan dibintangi oleh Jason Statham sebagai penjelajah laut dalam Jonas Taylor. Meg 2: The Trench melihat Statham kembali untuk memimpin pemeran sekuel, namun kali ini sutradara indie Ben Wheatley berada di pucuk pimpinan. 

Belum ada konfirmasi lampu hijau di antara berita Meg 3 terbaru dan nasib The Meg sebagai trilogi. Kemungkinan besar hal itu masih bergantung pada box office dan kesuksesan streaming  Meg 2.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement