Selasa 09 May 2023 11:48 WIB

Siap-Siap, Tiket Konser Coldplay Mulai Dijual 19 Mei, Presale 17 Mei 2023

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi Coldplay pada 15 November.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.
Foto: Instagram/@pkentertainment.id
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Grup musik rock Coldplay telah mengumumkan kembalinya mereka ke Asia dan Australia sebagai bagian dari Music of The Spheres World Tour, yang memecahkan rekor dengan pertunjukan khusus pada November 2023. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi Coldplay pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih banyak tiket dibandingkan artis lain manapun di dunia. Coldplay menerima sambutan hangat dari penggemar dan kritikus serta meraih penghargaan “Favorite Touring Artist” AMA 2022 dan “Tour of The Year” di Penghargaan iHeartRadio 2023.

Baca Juga

Dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (9/5/2023), promotor konser TEM Presents dan PK Entertainment mengumumkan penjualan tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta akan mulai dilakukan pada Kamis, 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com. Bank Central Asia (BCA) adalah Bank Resmi Sponsor Tur Dunia Music of The Spheres Jakarta. Pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23.59 WIB hanya di laman www.coldplayinjakarta.com.

“Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” kata co-promotor dari TEM Presents, Sam Tzovolos dan PK Entertainment, Harry Sudarma.

Penggemar bisa mengunjungi laman coldplay.com/tour dan www.coldplayinjakarta.com untuk informasi lebih lanjut. Di laman Instagram PK Entertainment, Coldplay telah menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Halo, apa kabar Indonesia semua yang menonton di Indonesia? Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu ada di Indonesia, di Jakarta pada 15 November 2023,” kata vokalis Coldplay, Chris Martin. Martin mengatakan, Coldplay berharap dapat bertemu dengan semua penggemarnya dalam konser itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement