Selasa 09 May 2023 10:53 WIB

Komentar Nyeleneh Warganet Soal Konser Coldplay, dari War Ticket Hingga Usir Calo

Banyak warganet menduga pembelian tiket konser Coldplay akan ‘sengit’.

Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.
Foto: Instagram/@pkentertainment.id
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kepastian konser band Coldplay di Jakarta mendapat antusias dari para penggemarnya di Indonesia. Hal ini terlihat dari riuhnya komentar di akun Instagram Coldplay @coldplay sesaat setelah adanya konfirmasi mengenai kehadiran Chris Martin dan kawan-kawan di Ibu Kota.

Baca Juga

Hingga berita ini dibuat, setidaknya ada 20 ribu komentar warganet dan 300 ribu lebih likes di unggahan tersebut. Kolom komentar tersebut dipenuhi beragam pernyataan kocak warganet, mulai dari persiapan war ticket, informasi jasa pinjam online (pinjol), hingga permintaan agar penjualan tiket Coldplay tak diganggu calo.

War ticket-nya bakal bunuh-bunuhan nih,” tulis akun @putuan**, pada Selasa (9/5/2023).

Ada juga komentar kocak akun @aji_**: “Adek2 fomo, tolong kasih kesempatan om om yang hampir jompo ini yaaa, tolong adek adek gak apa fomoan jangan ikut war”. Fomo yang dimaksud akun tersebut adalah fear of missing out yang merujuk pada istilah perasaan cemas dan takut yang timbul di dalam diri seseorang akibat ketinggalan sesuatu yang baru, seperti berita, tren, dan hal lainnya.

“Rakyat jelata selamat bersaing dengan artis, influencer, pejabat beserta keluarganya,” tulis akun @ganecamusl**.

Hingga kini belum ada kepastian mengenai harga tiket konser Coldplay. Namun warganet menduga kuat harganya tidak murah. Sampai-sampai ada warganet yang berkelakar akan menjual motornya untuk membeli tiket konser, seperti yang dikatakan akun @irrzkw**: “Sudah waktunya jual motor King”. Ada pula akun @wibisono.a** menuliskan: “Bismillah puasa Senin Kamis”. 

Sebagian warganet juga menyoroti potensi kehadiran calo, mengingat tingginya antusiasme terhadap konser tersebut. “Batasin penjualan tiket per akun Min, biar gak ada calo jahat. Tolong ini mah,” kata akun @frtzrzk**. 

“Please calo-calo ga usah ikutan ya lo pada,” tulis akun @jalilsyar**.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar mengenai konser Coldplay di Jakarta telah dikonfirmasi oleh akun Instagram official Coldplay @coldplay. Dalam unggahan terbarunya, akun tersebut mengunggah pengumuman jadwal konser konser “Asia & Australia Dates Announced” di beberapa kota di dunia, salah satunya Jakarta, Indonesia. Konser Coldplay di Jakarta akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“15: Jakarta-Gelora Bung Karno Stadium,” tulis akun tersebut pada Selasa (9/5/2023).

Selain di Jakarta, konser bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” ini juga akan digelar di Tokyo (Jepang) pada 6 dan 7 November, Kaohsiung (Taiwan) pada 11 November, Perth (Australia) pada 18 November, dan Kuala Lumpur (Malaysia) pada 22 November). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement