Rabu 03 May 2023 07:06 WIB

Matthew Lawrence Pernah Dipecat Agensi Lantaran Menolak Difoto Tanpa Busana Oleh Sutradara

Matthew Lawrence sebut dia dijanjikan peran di film Marvel jika mau lepas pakaiannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Matthew Lawrence (kiri) dan Cheryl Burke tiba di ajang penggalangan dana Race To Erase MS Gala di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, USA, 20 April 2018.  Lawrence pernah dipecat agensinya karena menolak melepas pakaian di depan sutradara kondang.
Foto:

Sutradara itu muncul dengan jubah mandi. Dia lalu meminta Lawrence melepas pakaian dan berkata dia perlu memotret tubuh Lawrence menggunakan kamera polaroid.

"Dan jika saya mau melakukan X, Y dan Z, saya akan menjadi karakter Marvel selanjutnya," ujar Lawrence, dikutip dari laman People, Selasa (2/5/2023).

Sangat terkejut, Lawrence menolak dan meninggalkan kamar sutradara itu. Tak lama, agensi yang menaungi Lawrence memecatnya.

Hingga kini, pemeran serial "Boy Meets World" itu tidak menyebutkan nama sutradara maupun agensi. Akan tetapi, dia ingin menunjukkan bahwa pelecehan bisa terjadi kepada siapa saja.

"Menurut saya, tidak banyak orang yang berani mengakui pengalaman seperti itu dan membicarakan hal ini di industri. Sekarang, memang, itu mungkin sekitar sepertiga dari apa yang dialami para perempuan, namun pria juga mengalaminya," kata Lawrence.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement