Ahad 30 Apr 2023 15:30 WIB

Tom Cruise Hingga Winnie the Pooh akan Ramaikan Konser Pemahkotaan Raja Charles

Pemahkotaan Raja Charles III akan berlangsung 6 Mei 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto ini dirilis oleh Paramount Pictures menunjukkan Tom Cruise sebagai Kapten Pete Maverick Mitchell dalam Top Gun: Maverick. Cruise akan menghadiri acara pemahkotaan Raja Charles III.
Foto:

Pemenang The Piano, Lucy, serta bintang Bollywood Sonam Kapoor juga akan tampil di atas panggung Coronation Concert. Kapoor akan melakukan pertunjukan puitis untuk memperkenalkan paduan suara virtual Commonwealth.

Sekitar awal bulan April, penyanyi Katy Perry dan Lionel Richie telah terlebih dahulu dikonfirmasi hadir sebagai bintang tamu dalam konser pemahkotaan Raja Charles III. Bintang serial Downton Abbey, Hugh Bonneville, akan tampil sebagai pembawa acara konser pemahkotaan yang digelar di Windsor Castle ini.

Rangkaian konser pemahkotaan Raja Charles III akan diproduksi oleh BBC Studios. Director of Unscripted BBC, Kate Phillips, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat gembira karena akan ada banyak bintang kelas dunia yang akan tampil memeriahkan pekan pemahkotaan Raja Charles III.

"Dengan Windsor Castle sebagai latarnya, (konser pemahkotaan) akan menjadi malam yang ramai dengan momen-momen tak terlupakan, yang dapat dinikmati oleh Yang Mulia dan semua orang di Inggris!" ujar Phillips.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement