Kamis 27 Apr 2023 20:02 WIB

Celine Dion Bersiap Comeback dengan Single Baru dan Debut Film

Celine Dion mengumumkan perilisan single barunya Love Again.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Celine Dion tampil dalam tur dunia pertamanya yang disebut Courage di Quebec City, Montreal, Kanada pada 18 September 2019. Dion telah pulih dari stiff person syndrom dan tengah bersiap merilis single baru. Dia juga akan debut sebagai aktris film.
Foto:

Sebelumnya, Dion telah membuka tentang masalah yang dia hadapi setelah diagnosis kesehatannya. Dalam sebuah video yang memilukan saat mengumumkan pembatalan sisa turnya pada 2022, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa kelainan langka itu telah melemahkan dan membuatnya tidak dapat tampil.

Dion menceritakan bahwa kondisi tersebut memengaruhi kehidupannya sehari-hari sehingga membuatnya sulit untuk berjalan, apalagi bernyanyi seperti dulu. Namun, kini, dengan dukungan dari anak-anaknya dan tim dokter, Dion telah pulih.

Dalam sebuah video Instagram, saudara perempuan Dion, Claudette, menggambarkan betapa bangganya dia terhadap sang diva karena menangani masalah kesehatannya dengan baik.

"Daripada menangisi nasibnya, saya mencoba mengirimkan dukungan positif dan memastikan bahwa suatu hari nanti, dia akan bisa kembali ke panggung," kata Claudette.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement